Sukses

Singgung Wanita Lain, Elly Sugigi Kembali Diselingkuhi Berondongnya?

Elly Sugigi mengindikasikan adanya masalah antara dirinya dengan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kembali diterpa isu tak sedap. Elly Sugigi kabarnya kembali diselingkuhi oleh berondongnya tersebut.

Gosip itu merebak karena koordinator penonton bayaran itu mengungkapkan isi hatinya di Instagram Story.

Dalam unggahan itu, Elly Sugigi mengindikasikan adanya masalah antara dirinya dengan Irfan Sbaztian. Elly menyebut bahwa ada wanita lain, meski tak menyebut nama siapa pun dalam statusnya.

"Bahagia selalu buat kamu orang yang paling kusayangi. Semoga bahagia ya. Dengan wanita kamu saat ini. Saya selalu doakan yang terbaik buat kamu. Untuk mencintaimu, tidak berarti harus memilikimu," tulis Elly Sugigi.

Apakah ini pertanda hubungan Elly Sugigi dengan Irfan sudah berakhir? Lalu, apakah ada perempuan lain yang sekarang menghiasi hati Irfan yang cukup lama menjadi kekasihnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Siapa?

Atau apakah status ini ditujukan oleh Elly kepada orang lain dan bukan Irfan? Jika bukan, siapakah yang dimaksud oleh Elly pada status Insta Story-nya?

Merunut statusnya beberapa pekan lalu, Elly mengindikasikan bahwa hubungannya dengan Irfan sudah berakhir. Namun pada kenyataannya, ia masih pergi bersama Irfan dan bahkan meluncurkan line clothing bersama.

3 dari 3 halaman

Pernah Diselingkuhi

Sebelumnya, Elly Sugigi pernah menikah dengan brondong Ferry Anggara. Isu perselingkuhan menjadi salah satu penyebab Elly Sugigi memilih untuk bercerai dari Ferry Anggara. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.