Sukses

Setelah Ayu Ting Ting, Foto Nagita Slavina Tanpa Editan Bikin Tercengang

Liputan6.com, Jakarta - Fotografer Rio Motret baru-baru ini membagikan foto Ayu Ting Ting hasil bidikannya sebelum diedit. Melihat foto itu, penggemar Nagita Slavina rupanya tidak mau kalah.

Mereka kemudian menantang Rio Motret untuk menampilkan foto Nagita Slavina tanpa editan. Permintaan itu pun langsung dikabulkan Rio Motret.

"Ok guys krn voting banyak yg request mo lihat RAW FILE foto nya GIGI sebelum di edit," kata Rio Motret di Instagram miliknya, baru-baru ini.

Foto tersebut menampilkan close-up wajah Nagita Slavina tersenyum ke arah kamera. "Inilah RAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu foto utk campaign yg model nya kebetulan @raffinagita1717," jelas Rio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diedit vs Belum Diedit

Sebelumnya Rio Motret juga sudah sempat mengunggah foto yang hampir sama namun dalam bentuk sudah melalui tahap editing. "Dan foto yg mirip ini uda pernah di posting yg versi uda di editnya scroll down aja di galeri," ceritanya.

Dan mengejutkan, tidak banyak perbedaan antara foto Nagita Slavina sebelum dan sesudah diedit. Bahkan yang belum diedit justru dinilai lebih mulus.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Beda

Menurut Rio, pada dasarnya Nagita Slavina memang sudah memiliki wajah yang cantik. Hanya didukung dengan polesan makeup, pencahayaan yang cukup serta kamera dan bagus.

"Mulusss bgt sumpahh. Muka ama kelakuan emg udh dasarrnya halus," puji @gabriellaelnes.

"Bening bett lah the best pokoke gak ada matinyaa @raffinagita1717," sahut @oliviaashr.

"Mau di edit ga diedit sama aja dia ttp PERFECT @raffinagita1717," @tiarratale menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini