Sukses

Gara-Gara Ini, Suami Pilih Menjauh dari Putri Titian

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki anak pertama, postur tubuh Putri Titian memang tak selangsing dulu. Persoalan berat tubuh ini membuat sejumlah warganet kerap menghujaninya dengan komentar-komentar negatif.

Meski dirasa menyebalkan, Putri Titian selalu mencoba untuk menghadapi komentar tersebut sesantai mungkin. Ia merasa tak perlu menanggapi hal itu dengan emosi.

"Abis jangan diseriusin. Soalnya kan kalo diseriusin kitanya sebel juga kan, akhirnya ya sudah selow aja. Lagian netizen kan cuma bisa berani nulis doang, enggak berani langsung," ucap Putri Titian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

"Pasti dia juga ngomong iseng doang atau apa gitu. Jadi aku nanggepinnya ya sudahlah mungkin dia becanda, ya sudah aku balesnya bercanda juga," sambung istri Junior Liem tersebut.

2 dari 3 halaman

Masuk ke Hati

Meski sudah mencoba untuk menahan emosinya agar tak meluap, ada kalanya kalimat kebencian itu pun masuk ke dalam hati.

"Kalo lagi dapet iya (dimasukkan ke hati). Ya, namanya cewek lagi PMS kan bisa bete kapan aja. Tapi terus kalau otaknya lagi bener mah selow aja," imbuh Putri Titian.

3 dari 3 halaman

Suami Menjauh

Jika sudah begini, suami sendiri pun tak berani mendekat. "Dia udah terlatih. Dari pacaran juga sudah terlatih kayak 'ah nih bini gue lagi bad mood nih, gue lebih baik enggak dekat-dekat, gitu'. Jadi dia sudah tahu," tandasnya.