Sukses

Bulan Madu di Bali, Raditya Dika Semakin Romantis

Dalam unggahannya baru-baru ini, Raditya Dika bersama istrinya, Anissa Aziza, terlihat sedang makan malam romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bulan madu ke Thailand, Raditya Dika diketahui mengajak sang istri, Anissa Aziza, ke Bali. Selama bulan madu di Thailand maupun di Bali, Raditya Dika tidak pernah absen membagikan tingkah lucu dirinya ke publik lewat unggahan-unggahannya di akun Instagram miliknya.

Setelah pose tidur tengkurap Raditya Dika di tempat umum saat di Thailand menjadi tren dan viral di kalangan publik, bulan madu di Bali kali ini terlihat sedikit berbeda.

Pada Minggu, (20/5/2018), Raditya Dika mengunggah foto makan malam bersama istrinya di akun Instagramnya. Makan malam tersebut tampak sederhana tapi terlihat romantis.

"Kesayangan," tulis Raditya Dika dalam unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Dalam foto tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan pakaian yang sama, yaitu kemeja putih dengan bawahan berwarna cokelat. Keduanya tampak saling tatap dan tersenyum mesra.

3 dari 4 halaman

Heran

Usai melihat foto ini, kolom komentar Raditya Dika pun ramai oleh warganet. Banyak warganet yang merasa heran dengan unggahan foto Raditya Dika ini. Itu karena biasanya, komika ini selalu menulis keterangan yang aneh atau gaya foto yang mengundang tawa publik.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Captionnya tumben ga aneh aneh," tulis akun @windriartini.

"Bang, kl fto anggelnya kyk gini aja trs (dr samping trs remang2) biar terlihat keren," tulis akun @maidaovianti.

"Tumben ganteng, Pasti minum obat nya ga telat nih jd agak waras," tulis akun @fridakyu94.

"Baru kali ini liat bang dika romantis biasanya nyayangin kucing mulu," tulis akun @syukurilawati31.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.