Sukses

Dulu Sering Tampil Seksi, Kini Istri Virgoun Mantap Bercadar

Liputan6.com, Jakarta - Hidayah bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja. Hal itu yang tengah dirasakan oleh istri Virgoun, Inara Idola Rusli, di awal Ramadan. Wanita yang dinikahi Virgoun pada 14 Desember 2014 itu kini tampil beda.

Ya, Inara memutuskan bukan hanya tampil berhijab syari. Mantan personel girlband Bexxa ini juga memutuskan untuk bercadar.

Keputusan istri Virgoun untuk bercadar itu diungkapkan Ustaz Derry Sulaiman di akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah video singkat, Ustaz Derry Sulaiman menceritakan komitmen istri Virgoun untuk bercadar.

"inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial .... masyaAllah... skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk Virgoun aja... heheh takbiiir!!!" tulis Ustaz Derry Sulaiman.

"Salah satu Ciri ciri wanita sholehah itu... dirumah dia KEBARAT BARATAN, diluar dia ke ARAB ARABAN.... masyaAllah.... Smg @inararusli istiqomah dgn niqab nya... Allah loves u... laki nya bahagia banget tu... ampe nari nari... heheh... tunggu kiriman niqab terbaru dari @jodhahijablook Hiks... jd terharu... bahagia liat teman bahagia..."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dulu Seksi

Jika kita tengok beberapa tahun lalu, Inara pernah tergabung dengan girlband Bexxa. Ketika itu, wanita kelahiran 19 Februari 1993 ini kerap tampil dengan balutan pakaian seksi.

Usai menikah dan melahirkan anak pertamanya dari Virgoun, Inara memutuskan untuk berhijab. Inara berkomitmen untuk tidak lagi mengumbar aurat.

3 dari 4 halaman

Disaksikan Suami

Namun hal itu sepertinya dirasa tak cukup oleh Virgoun dan Inara. Di tengah Islamophobia khususnya terhadap wanita bercadar, Inara justru mantap memuliakan wajahnya di balik cadar.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit, terlihat momen ketika Virgoun menyaksikan detik-detik Inara bercadar. Istri Ustaz Derry Sulaiman, Jodha, yang memasangkan cadar di wajah Inara.

4 dari 4 halaman

Didoakan Istikamah

Postingan yang disaksikan 123 ribu warganet itu mendapatkan apresiasi positif. Banyak warganet yang mendoakan agar Inara istikamah terhadap keputusannya bercadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini