Sukses

Raffi Ahmad Sering Pamer Foto Keluarga, Ayu Ting Ting Suka Cemburu?

Ayu Ting Ting tampak memperlihatkan kecemburuannya terhadap Raffi Ahmad dan keluarganya yang sering memamerkan foto keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting lebih memilih tetap cuek meski sering di-bully oleh warganet. Hal ini bisa dilihat dari dirinya yang malah percaya diri mengirim "kode-kode" ke Raffi Ahmad.

Saat tampil di satu acara bersama Raffi Ahmad, keduanya tampak kembali menunjukkan kedekatannya.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun @tv.news1, Ayu Ting Ting tampak memperlihatkan kecemburuannya terhadap Raffi Ahmad dan keluarganya.

"Tadi Depe (Dewi Persik) ngomongin suami. Kamu juga sedih, kenapa kamu enggak ada suami ya? Aku siap," kata Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyindir

Ungkapan Raffi Ahmad itu pun langsung dibalas dengan nada menyindir oleh Ayu Ting Ting, "Siap apa? Entar jadi ramai lagi."

Ia kemudian juga menyindir Raffi Ahmad yang biasanya pencitraan memajang foto bareng Rafathar dan Nagita Slavina setiap kali isu dirinya dan Ayu Ting Ting memanas.

3 dari 5 halaman

Diledek

"Entar kalau masuk (akun gosip), pajang foto lagi bertiga. Bisa aje loe," ujarnya.

Ruben Onsu pun juga lantas meledek Ayu Ting Ting yang sepertinya terlihat cemburu ke Nagita Slavina.

"Oh ribut, gara-gara lu posting foto bertiga. Rekan-rekan media mereka dah siap neh, dah mulai open," seru Ruben Onsu.

4 dari 5 halaman

Tidak Menjaga Perasaan

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung ikut mengomentari video tersebut. Beberapa warganet juga menilai Raffi Ahmad seperti tidak menjaga perasaan Nagita Slavina sebagai istri.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Nyerimpet nyerimpet. Jaga dong perasaan bini.. Jaga juga image lu di mata pemirsa.. Aneh ya. Punya bini cantik dan berkelas. Tapi masih tergoda aja," tulis akun @dahendrik.

"Ya allah sumpah gmna perasaan nagita," tulis akun @wedusgiba8.

"Hahahaha kasian amat kayak org di kasih harapan penuh sm si laki nya smpe cemburuan post foto bertiga diambekin wkwwk.. Cepet sadar ya pok @ayutingting92," tulis akun @syafaaa31.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.