Sukses

Tetangga Buka-bukaan soal Watak Ibunda Meghan Markle

Seperti apakah sosok ibunda Meghan Markle di mata para tetangga?

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5/2018) lalu menjadi momen bahagia bagi keluarga kedua belah pihak. Tak terkecuali ibunda Meghan Markle, Doria Ragland.

Pada momen bahagia itu, Doria Ragland terlihat minum teh bersama dengan Ratu Elizabeth. Ia juga menginap di Istana Kensington bersama Meghan Markle serta menemaninya ke Kapel St George di hari pernikahan.

Bagi yang belum mengenal Doria Ragland, tentu akan terkejut begitu mengetahui bahwa wanita 61 tahun itu adalah seorang instruktur yoga dan pekerja sosial. Ia juga memiliki rumah di Los Angeles.

Lantas, seperti apa sosok ibunda Meghan Markle? Berikut fakta-fakta Doria Ragland yang berhasil didapat dari People.com melalui tetangganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Berteman Akrab

Dalam sebuah pernyataan kepada People, tetangga Doria Ragland sempat membeberkan keseharian ibunda Meghan Markle itu di lingkungannya.

"Dia sepertinya menjalani kehidupan yang tenang. Dia bersahabat tapi tampaknya tak benar-benar bisa berteman dekat dengan tetangga mana pun," kata tetangga tersebut.

3 dari 5 halaman

Rajin Olahraga bersama Anjing Peliharaan

Berprofesi sebagai instruktur yoga, tentu saja Doria Ragland sangat aktif dan rajin berolahraga. Ia pastinya melakukannya sebelum Meghan mengambil kelas olahraga di London.

Tak sendirian, Doria Ragland juga beberapa kali mengajak anjing peliharaannya untuk berolahraga bahkan pada saat Doria sedang mendaki.

4 dari 5 halaman

Berdedikasi kepada Yoga

Seorang karyawan di studio yoga di California, AS, sempat menyampaikan bahwa Doria Ragland selama setahun terakhir terus menjalani latihan yoga secara teratur.

"Dia tampak sangat serius dengan latihan yoga. Jelas bahwa dia tidak bersosialisasi di tempat latihan. Namun, dia sangat baik dan menyenangkan. Dia selalu tersenyum," kata karyawan itu.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Pindah Rumah

Seorang tetangga menyampaikan bahwa Doria Ragland pernah bercerita kepada seseorang bahwa Meghan ingin memindahkan ibunya keluar dari lingkungan rumah saat ini.

"Doria tak mau mendengarkan hal itu. Dia menyukai tetangganya dan berencana untuk menetap setidaknya untuk saat ini," kata tetangga tersebut kepada People.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini