Sukses

Usai Royal Wedding, Foto Masa Lalu Meghan Markle Mendadak Viral

Liputan6.com, London - Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry berujung manis di altar St George’s Chapel, Kastil Windsor. Pada Sabtu (19/5/2018), pasangan ini telah mengutarakan sumpah setia untuk sehidup semati.

Beberapa jam setelah keduanya resmi menjadi suami istri, sebuah foto masa lalu Meghan Markle mendadak viral di media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan Meghan Markle saat usia 15 tahun, pada 22 tahun lalu.

Di foto tersebut, Meghan Markle tampak sedang berfoto di Istana Buckingham.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

Para warganet pun beramai-ramai mengunggah ulang foto ini dengan kalimat mereka masing-masing. Tak sedikit yang kagum dengan jalannya nasib Meghan Markle.

 

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry Kecil

 

"Mengunggah kembali foto Meghan Markle yang duduk di luar Istana Buckingham saat masih kecil karena aku masih tak percaya bahwa pangeran harry kecil mungkin ada di sana sedang bersantai-santai, sementara ia duduk di depan masa depannya," tulis pemilik akun @Ed_7991.

"Foto ini hebat banget! Meghan Markle pada 1996 di halaman Istana Buckingham! Siapa sangka 22 tahun kemudian dia bakal menikah dengan Keluarga Kerajaan," kata @ModishMale.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini