Sukses

Nafa Urbach Buka Lowongan Pacar, Pendaftarnya Banyak

Nafa Urbach mendapat banyak lamaran menjadi pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach menjanjikan hadiah kepada Densus 88 yang berhasil menangkap pelaku teror dan penjahat.

Hadiah tersebut adalah kesempatan untuk dijadikan sebagai calon pacar. Syaratnya, Nafa Urbach meminta para pendaftar berstatus single dan bukan suami orang.

Melalui video singkat, Nafa Urbach mengungkapkan hadiah yang diperuntukkan bagi perjuangan Densus 88 dalam memerangi aksi terorisme.

"Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberi kalian hadiah. Yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," ucap Nafa Urbach melalui video yang dibuatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Media Sosial Ramai

Nafa Urbach tak menyangka jika hadiah yang dijanjikannya sampai kepada anggota Densus 88 menarik perhatian publik. Ia mengakui setelah pengumuman itu dibuat, media sosialnya pun mendadak ramai dengan para pelamar.

 

3 dari 4 halaman

Kirim Pesan

"Pagi-pagi banyak DM (direct message) masuk ngelamar jadi pacar," kata Nafa Urbach kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di Jakarta, Minggu (19/5/2018).

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Nafa Urbach mengakui bahwa video tersebut dibuat tanpa rencana. Ia hanya ingin memberi dukungan sekaligus semangat kepada anggota Densus 88 yang bekerja keras mengamankan Indonesia dari teror bom.

"Aku dimintain tolong buat semangatin mereka (Densus 88). Karena mereka kelelahan dan banyak yang siaga satu kan pada tidur di jalan. Jadi bikinnya yang lucu-lucu biar pada semangat," kata Nafa Urbach.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.