Sukses

Tunjukkan Hasil USG, Felly Eks Cherrybelle Hamil Muda

Felly Young menunjukkan perkembangan calon bayi yang dikandungnya melalui foto hasil pemeriksaan USG.

Liputan6.com, Jakarta Felly eks Cherrybelle sekarang ini tengah berbahagia. Felly yang menikah dengan anggota 3 Composer, Mario Kacang, pada 10 Februari lalu kini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Baru-baru ini Felly eks Cherrybelle ini menunjukkan momen saat dirinya menjalani tes Ultrasonografi (USG) di akun Instagram miliknya pada Jumat (19/5/2018).

Penyanyi berusia 27 tahun ini pun merasa bersyukur dan meminta doa untuk janinnya yang saat ini memasuki usia empat minggu.

"Puji Tuhan trimakasih. Baby nya baru #4weeks nih. Doain ya temen2." tulis Felly eks Cherrybelle di bagian keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dan Doa

Usai melihat foto tersebut, para warganet pun ikut memberikan ucapan selamat kepada Felly. Tak lupa, mereka juga memberikan doa agar bayi yang dikandung Felly sehat dan selamat hingga lahir nanti.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Ah bahagiiaaa. Puji Tuhan...Sehat sehat teruss ka felly...Jangan lupa makan dan berdoa senantiasa, Luv @fellyyoung21 @mariokacang," tulis akun @chindy02_.

"Selamt semoga ibu dan babnya sehat sampe melahirkan nanti," tulis akun @devitaayu7.

"Congrats ci @fellyyoung21 semoga cici & debay sehat2 selalu sampe lahiran yaa ci," tulis akun @bidadari.broken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini