Sukses

Cinema 21 Menembus 1000 Layar

Cinema 21 membuka jaringan bioskopnya di kota Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Kota Makassar, tepatnya di Nipah Mal, menjadi saksi pencapaian jumlah layar ke-1000 jaringan bioskop Cinema 21 pada hari Jumat, (18/5/2018).  Dengan dimulainya operasi bioskop Cinema XXI di Nipah Mal, Makassar ini total layar Cinema 21 telah mencapai 1003 layar. 

Sesuai komitmen perusahaan dan sejalan dengan misi Pemerintah untuk meningkatkan jumlah layar bioskop, Cinema 21 akan terus hadir melayani masyarakat melalui hiburan bioskop yang berkualitas di seluruh Indonesia.

"Dengan 1003 layar yang tersebar di 43 Kabupaten dan kota, kami memastikan bahwa standar kualitas pelayanan dan kenyamanan yang diberikan akan selalu sama dan terjaga di seluruh lokasi bioskop kami.” kata CEO Cinema 21, Hans Gunadi dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelopor

Pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan teknologi audio visual termutakhir dan fasilitas pelayanan serta kenyamanan yang prima menjadi kunci keberhasilan Cinema 21 sebagai pelopor industri bioskop modern di Indonesia. 

“Kami yakin tontonan bioskop sudah menjadi lifestyle hiburan yang sehat dan ekonomis. Harga tiket kami sangat terjangkau dibanding harga tiket bioskop di luar negeri, malah hampir setengahnya. Kami percaya penonton harus mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga yang affordable," lanjut Catherine Keng, Corporate Communication, Cinema 21.

Selanjutnya Cinema 21 akan terus membuka bioskop dengan tetap menjaga kualitas dan fasilitas terbaik untuk menghibur penonton Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Kuis

Dalam rangka merayakan pembukaan layar bioskop yang ke-1000, Cinema 21 mengadakan kuis 'upload foto mu dan tulis kesan paling menyenangkan nonton di XXI' dan menangkan freepass nonton gratis di XXI. 

Jaringan bioskop Cinema 21 kini memiliki 1003 layar di 177 lokasi di 43 kota di seluruh Indonesia.

Menurut data dari Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), perkembangan jumlah bioskop di Indonesia menunjukan tren yang positif. Sampai dengan hari ini Jumat, 18 Mei 2018 jumlah bioskop di seluruh Indonesia telah mencapai 305 bioskop dengan 1641 layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.