Sukses

Lesti Kejora Ingin Kualitas Ibadah Ramadan Tahun Ini Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal sebagai Lesti Kejora, mengungkapkan kesedihannya lantaran tidak bisa berpuasa di kampung halaman.

Padahal, ia sudah berniat ingin menjalani puasa hari pertama di kampung halaman bersama keluarga besarnya.

"Dede (sapaan Lesti) tuh sebenarnya pengin pulang kampung ya, tapi karena masalah waktu nggak bisa. Jadi ya di sini saja sekeluarga, di sini (Jakarta) saja seadanya sama yang di sini," kata Lesti Kejora di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Tahun ini, Lesti Kejora berharap dirinya bisa menjalani puasa lebih khusyuk dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadan.

 

2 dari 5 halaman

Lebih Tenang

"Terus puasa tahun ini sih Dede pengen lebih tenang ya. Pengin lebih ibadahnya tuh, mudah-mudahan benar-benar lebih khusyuk gitu kan," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Godaan

Lesti DA berharap kualitas ibadahnya tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Dirinya menyadari betul kalau puasa tahun lalu ia masih mengalami banyak godaan.

"Tahun kemarin Dede ada syuting terus belum lagi ada off-air juga. Kalau beraktivitas selama bulan puasa, kadang-kadang kan misalkan kita kaya enggak minum atau apa tapi kayak ngerasa batal kan (karena godaan). Tapi ya mudah-mudahan tahun ini Dede lebih khusyuk lagi, lebih lancar, dan sehat," katanya mendoakan diri sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Kurangi Job

Lesti menegaskan kalau dirinya mengurangi kegiatannya selama di bulan puasa ini.

"Iya karena biar Dede pengen lebih ngerasain sama keluarga jadi kayak syuting, stripping, gitu enggak terlalu dede ambil. Syutingnya malah sekarang sebelum puasa," kata Lesti.

 

5 dari 5 halaman

Demi Keluarga

Lesty mengatakan hal itu dilakukannya agar waktunya bersama keluarga bisa lebih banyak lagi.

"Jadi puasa ambil acara nyanyi aja, On air aja. Acara malem, subuh. Jadi nanti bisa buka bareng keluarga. Jadi bisa lebih sering sama keluarga, kan kita gak tahu ya umur sampai kapan," tuturnya.