Sukses

Selfie Mukena Dicap Pamer Ibadah, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Sempat disindir oleh salah satu warganet, kini Prilly Latuconsina lebih memilih mematikan kolom komentarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan Ramadan, artis cantik Prilly Latuconsina mengungkapkan berbagai harapannya saat menyambut puasa. Hal ini bisa dilihat dari unggahan terbaru gadis berusia 21 tahun ini.

Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina nampak memperlihatkan wajah cantiknya saat ia menggunakan mukena. Dalam foto tersebut, ia juga tidak lupa menambahkan keterangan singkat yang mengajak warganet berbuat hal positif.

Prilly Latuconsina juga mengungkapkan perasaannya menyambut bulan suci nan penuh ampunan tersebut.

"Waktu terasa cepet banget yaa... gak kerasa udah puasa lagi. Well selamat menunaikan Ibadah Puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya, yuk di isi puasanya sama hal positive. Di mulai dari hal kecil dulu misalnya, stop comment negative / hate di ig orang lain hehe Semangaaatt," tulis Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Nyinyir

Namun, Prilly Latuconsina terlihat menonaktifkan komentar dalam fotonya tersebut. Padahal sebelumnya, ia sempat membuka kolom komentar.

Rupanya, salah satu warganet sempat menuliskan komentar nyinyir dan dibalas oleh kekasih Maxime Bouttier ini.

3 dari 5 halaman

Menyindir

Komentar tersebut sempat diabadikan oleh akun gosip @igtainment dan diunggah kembali. Warganet tersebut rupanya menyindir Prilly Latuconsina yang dinilai memamerkan ibadahnya lantaran mengunggah foto sedang mengenakan mukena.

"Kebiasaan anak jaman now klo bulan puasa gini aplod foto pake mukenah biar dikatain rajin pdhl biar tuhan yg tau Kita yg berniat beribadah tidak harus mempublikasikannya?" tulis akun @vee_tjy.

4 dari 5 halaman

Dibalas

Lantas, Prilly Latuconsina pun langsung menjawab komentar sindiran tersebut.

Ia menuliskan, "@vee_tjy toh saya gak foto pas lagi shalat kan yah cuma foto selfie dengan keadaan sopan biar pas sama momentnya wkwk,".

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat komentar tersebut, warganet terlihat membela Prilly Latuconsina. Warganet sependapat bahwa foto yang diunggah Prilly Latuconsina dengan mengenakan mukena itu hanya menyesuaikan keterangan yang membicarakan soal bulan Ramadan.

"Julidnyaaa netijeeen... Ya gak papa kali foto pake mukena, kan menebar kebaikan namanya. Daripada foto pas lagi dugem, ntar lu lu pade nyinyirnya kaya apa lagi," tulis akun @cheese1403.

"Sah sah aja poto pake mukena. Daripada poto pake bikini tapi ngucapin met puasa.. Kan lebih aneh," tulis akun @rin_hanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.