Sukses

Kunjungi Makam Anak, Aming Curhat Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani memang telah resmi berakhir pada 16 Juni 2017. Sebelum keduanya resmi bercerai, Evelyn Nada Anjani sempat mengandung anaknya dengan Aming.

Namun sayangnya, Evelyn Nada Anjani keguguran pada Agustus 2016 silam. Tidak melupakan sang buah hati, Aming baru-baru ini menunjukkan momen saat ia mengunjungi makam anaknya yang diberi nama Afa Athaullah.

Melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram pada Rabu (17/5/2018), Aming mencurahkan isi hatinya saat mengunjungi makam anaknya.

Dalam unggahan ini, Aming mengaku terharu melihat kondisi makam sang buah hati terlihat bersih dan rapi. Ia juga memberitahu bahwa mantan istrinya, Evelyn, yang membuat makam anak mereka menjadi lebih terawat.

1 dari 5 halaman

Mewek

"Hay Afa syang. Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem. Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu. Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek," tulis Aming.

2 dari 5 halaman

Berziarah Malam Hari

Aming mengaku dirinya berziarah di malam hari agar lebih nyaman berdoa dan berkomunikasi dengan sang buah hati. Komedian berusia 37 tahun ini juga meminta maaf lantaran masih menjadi ayah yang cengeng dan banyak kekurangan.

"Maafin ayah klo msh cengeng dan banyak kekurangan... Kmu tau ga... Sebenernya kmu lbh tangguh dr ayah. Hehe pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Doakan Orangtua

Tidak hanya untuk sang anak, Aming juga turut mendoakan adik Evelyn yang satu liang lahat dengan anaknya. Selain itu, ia juga menitipkan salam untuk kedua orangtuanya yang telah wafat.

"Salam bt om mu M. hafilzah ya. Dia adik bubumu, doa yg sma bt dia. Salam jg bt emak ama bpk ayah ya. Tidak ada yg mudah tanpa KALIAN dan sampaikan terimakasih ayah utk mrk yg sudah mewariskan kekuatan utk Bertahan, bersabar, berbagi. Dan memafkan serta tidak menyakiti lagi mrk yg menyakitimu," lanjut Aming.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Ternyata, foto yang diunggah Aming ini membuat para warganet ikut terharu. Mereka pun menyemangati Aming agar tetap kuat dan mendoakan keluarganya.

"Yg tabah y mas amink, smoga Allah membrika tmpat d surga Nya unt kluarga mas amink yg sdh wafat... Amin," tulis akun @ranialfi_.

"Amien semoga semua yg sayang ama alm d afah bisa doain amien. Dan buat kak aming semoga sabar lagi dlm ngadwpin apapun... sama halnya dgan kak eve jg... amien," tulis akun @riyahnefertari.

Artikel Selanjutnya
Keluarga Ziarah ke Makam Julia Perez, Penuh Haru
Artikel Selanjutnya
Ziarah Makam Jelang Ramadan, Ayah Merindukan Candaan Olga Syahputra