Sukses

Setahun Pacaran, Susan Sameh dan Fero Walandouw Hadapi Banyak Cobaan

Susan Sameh menilai Fero Walandouw sebagai pria yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun lamanya Fero Walandouw menjalani hubungan asmara dengan Susan Sameh. Selama itu pula, bukan tak mungkin mereka tak berjumpa dengan kerikil permasalahan. 

Diakui Susan Sameh, masalah itu justru bisa menjadi penguat hubungannya dengan Fero Walandouw. Dari masalah itu, mereka juga jadi belajar untuk bisa berpikir dan bersikap secara dewasa. 

"Pasti banyak cobaan, bumbu-bumbu. Tapi aku bersyukur banget satu tahun sama Fero, aku dapat banyak pelajaran. Kita berdua sama-sama belajar atas kesalahan yang sudah kita buat," kata Susan Sameh saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

"Masalah-masalah yang kita alami bukannya bikin pusing, tapi kita berdua saling belajar. Karena menurut aku pelajaran paling berharga itu adalah pengalaman," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Romantis

Susan Sameh juga menilai Fero Walandouw sebagai pria yang romantis. Ini jadi salah satu alasan mengapa hubungan mereka bisa terjalin semakin erat.  

"Fero tuh semuanya, paket komplit. Romantis iya, perhatian iya, apalagi ya, semuanyalah. Kalau aku pulang malam, dia jemput aku. Dia selalu ingetin aku minum yang banyak, dia kemarin bawain obat, pas aku sakit," ujar Susan Sameh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini