Sukses

Hadiri Wisuda Dul Jaelani Bareng Ahmad Dhani, Maia Estianty Bersyukur

Ada pemandangan menarik di wisuda putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani baru saja merayakan hari kelulusannya sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) pada Selasa (15/5/2018). Ada pemandangan menarik di wisuda putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Tampak sosok Maia Estianty hadir di sana. Namun, Maia tidak sendirian. Mantan suaminya, Ahmad Dhani, pun juga berada di acara wisuda Dul Jaelani.

Semua orang tahu Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai dengan menyisakan konflik. Namun pada kenyataannya, mantan pasangan suami istri itu kini tetap santai saat bertemu muka.

"Kebahagiaan @duljaelani, sudah lulus SMA, Home Schooling Kak Seto. Didamping kedua orang tuanya. Selamat ya sayang... Very Proud of you...." ungkap Maia Estianty di Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbuh Dewasa

Sebagai orangtua, Maia Estianty tidak menyangka kehidupan berlalu begitu cepat. Ketiga putranya kini sudah mulai beranjak dewasa.

"Anak yang paling bontot @duljaelani udah selesai SMA, udah pada gede ternyata. Time flies so fast," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Di sisi lain Maia Estianty bersyukur karena anak-anaknya berhasil tumbuh dengan baik, meski kedua orangtuanya bercerai. Saat Maia dan Dhani bercerai, ketiga anak mereka terhitung masih cukup kecil.

"Melihat mereka semua tumbuh dewasa walaupun tetap ada ketidaksempurnaan, tetapi tetap harus bersyukur bahwa Tuhan mengawal kehidupan kami dengan baik. Terimakasih ya Allah," lanjut Maia.

 

4 dari 4 halaman

Ahmad Dhani Unggah Foto Maia Estianty

Tidak hanya Maia Estianty, Ahmad Dhani juga mengunggah foto momen kelulusan Dul Jaelani ke Instagram pribadinya. Tampak Dul berdiri di tengah, sementara Maia dan Dhani mencium pipi kanan dan kirinya.

"Dul Lulus," tulis Ahmad Dhani. Tak sedikit orang yang ikut bahagia melihat kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini