Sukses

Nicky Tirta dan Istri Sudah Sepakat Berpisah

Nicky Tirta kembali tidak menghadiri persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Nicky Tirta dan istrinya Liza Elly kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). Kedatangan mereka berdua sangat diharapkan kali ini. Pasalnya, mereka berdua kompak sudah tiga kali mangkir di sidang sebelumnya. 

Sampai akhirnya, Liza Elly datang lebih dulu. Berbeda dengan Nicky Tirta yang tidak terlihat batang hidungnya dan hanya diwakili kuasa hukum.

"Agendanya masih sama yang pertama, karena sebelumnya sebenarnya aku sudah datang tapi nggak ketemu makanya diulang lagi. That's why biar ngga berkepanjangan makanya Liza hadir hari ini," ucap istri Nicky Tirta, Liza Elly sambil tersenyum usai persidangan di Pengadilan negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diwakilkan

"Kan Nicky sudah diwakilkan sama kuasa hukumnya. Sebenarnya sudah nanya sih datang apa engga tapi kemungkinan besar datang. Tapi ternyata dia masih ada kegiatan yang lain. Kita sampai sekarang masih berhubungan kok," sambungnya menjelaskan ketidakhadiran Nicky. 

Sidangnya sendiri berlangsung tertutup. Pascasidang, Liza Elly menjelaskan bahwa keputusannya berpisah adalah kesepakatan bersama. Ia hanya ingin menjalani prosesnya dan berharap yang terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Dibicarakan

"Sudah dijawab juga di awal, ini kesepakatan bersama. Tidak ada yang mendadak. Sudah diomongin satu sama lain," pungkasnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, Nicky Tirta menggugat cerai istrinya pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel. (Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini