Sukses

Rezky Aditya Gandeng Kekasih Baru di Ultah Anak Nia Ramadhani

Siapa kekasih baru Rezky Aditya?

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya terhitung artis yang sangat tertutup perihal asmara. Setelah putus dari Irish Bella, dua tahun lalu, pria 33 tahun itu tak pernah terlihat bersama wanita lain, sampai akhirnya tersebar foto dirinya dengan seorang wanita bernama, Razer Patricia.

Ditemui di acara ulang tahun anak Nia Ramadhani, Magika Zalardi Bakrie, di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018) siang, Rezky Aditya nampak menggandeng Razer Patricia.

Mengenakan baju dengan warna yang sama, hitam, Rezky Aditya nampak mesra menggandeng Razer. Tapi sayangnya saat ditanya perihal kekasih barunya, Rezky Aditya enggan menjawabnya.

"Sorry yah buru-buru. Kapan-kapan saja," ujar Rezky Aditya yang juga sempat digosipkan punya hubungan asmara dengan Agnez Monica.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Lempar Senyum

Awak media terus bertanya kepada Rezky dan juga kekasihnya, perihal hubunhan mereka. Namun sayangnya Rezky enggan menjawab. Ia hanya melemparkan senyum, sambil berlalu meninggalkan para pewarta.

3 dari 3 halaman

Saling Pelukan

Kabar kedekatan Rezky Aditya dan Razer kali pertama terkuak di akun gosip Instagram. Dalam sebuah pose keduanya nampak mesra dan saling berpelukan, sehingga banyak membuat netizen berkomentar mengenai kedekatan mereka.

Diketahui, Razer Patricia adalah seorang agen property terkemuka di Indonesia. Wanita berdarah Lampung 29 tahun itu, merupakan lulusan Universitas Curtin Bentley , Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini