Sukses

Ramon Y Tungka Digugat Cerai Qory Sandioriva

Ramon Y Tungka menikah dengan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, pada 2012 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap muncul dari presenter sekaligus aktor, Ramon Y Tungka. Rumah tangganya dengan Qory Sandioriva terancam berakhir.

Ramon Y Tungka digugat cerai Qory Sandioriva di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Gugatan dengan nomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA.Tgrs itu didaftarkan Qory Sandioriva pada 16 Maret 2018.

Dalam daftar pengadilan, tercantum nama Qory Sandioriva binti Rudy Rusdian selaku penggugat, serta Ramondani bin Yusuf Karel Tungka sebagai tergugat.

Sidang perdana Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva sudah digelar pada 19 April 2018 lalu. Belum diketahui apa hasil sidang pertama Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Diam-Diam

Pengadilan pun menjadwalkan sidang cerai kedua pasangan yang menikah diam-diam itu pada 28 Juni 2018.

Seperti diketahui, Ramon Y Tungka menikah tanpa sepengetahuan media dengan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, pada 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ganesa Tashi Tungka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.