Sukses

Baru Berhijab? Coba Lihat Style Berhijab 3 Hijabers Ini, Yuk!

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita muslimah memang sudah jelas dituliskan dalam kitab suci Al-Quran diperintahkan berhijab. 

“Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke tubuh mereka.” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al Ahzab: 59).

Ayat dan perintah tersebutlah yang mungkin membuat kalian para wanita muslimah memutuskan untuk berhijrah - berhijab - menjadi seorang hijabers.

Semua orang yang memutuskan berhijab memiliki alasan yang beragam yang membuat mereka mantap menjadi hijabers.

Oke, mental sudah dipersiapkan untuk menjadi lebih dekat kepada Sang Pencipta dan style atau cara berpakaian pun akan berubah after berhijab.

Nah, buat kamu yang memang baru saja berhijab, pemilihan sampo dan kondisioner dengan formula tepat untuk merawat rambut di balik hijab penting untuk diperhatikan. Untuk itu, kamu bisa mengandalkan rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner. Agar rambut dan kulit kepalamu senantiasa sehat,segar, serta mendapatkan keharuman dan kesejukan dari subuh hingga isya.

Supaya hasil perawatan makin maksimal, gunakan rangkaian Rejoice 3-in1 Perfect Cool Shampoo dan Rejoice 3-in-1 Perfect Conditioning Conditioner secara teratur. Karena kalau kesehatan rambut dan kulit kepala selalu terjaga, style hijab apapun yang kamu gunakan akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Untuk inspirasi simple style ala seleb dan selebgram berhijab, kamu bisa sontek berikut ini, yuk!

1. Laudya Cynthia Bella

Kamu bisa mulai dengan se-simple dan elegan jika ingin menghadiri acara undangan pernikahan atau ulang tahun. Pilih warna-warna pastel yang segar juga bisa membuat mood mu dan aura cantikmu lebih terpancar. Di sini LCB (sapaannya) menggunakan long dress dengan sentuhan layer-layer di bagian dada, menghidupkan dan terlihat lebih elegan dan tidak terlalu polos. Jangan lupa tambahkan pin/bros agar lebih manis.

2. Nabila Tarmuzi A

Selebgram yang juga illustrator ini memang menarik perhatian dan 245 ribu followersnya dengan foto-fotonya, ilustrasinya, yang kekinian dan menggemaskan. Begitupun dengan stylenya. Kamu yang baru berhijab belum sempat membeli banyak busana muslimah, kamu bisa cari di lemarimu jacket denim atau celana panjang stripes seperti look @nabilazirus ini. Siap hangout deh!

 

3. Indah Nada Puspita

Siapa bilang ripped jeansmu tak bisa terpakai, saat kamu sudah memutuskan berhijab ternyata nggak semua baju atau celana mu tak terpakai, kamu tetap bisa memakainya dengan menggunakan celana legging di dalamnya agar lebih manis kamu bisa gunakan atasan warna pink, persis yang @indahnadapuspita gunakan di atas. Tetap simple dan cantik kan?

Nah, gimana kamu sudah ada ide mau steal look nya siapa nih dari ketiga hijabers di atas? Style apapun yang penting kamu harus selalu percaya diri dengan hijabmu dan jangan lupa untuk selalu merawat kulit. Apalagi kulit kita yang selalu tertutup dengan hijab jadi butuh perlindungan lebih agar tetap segar dan sehat.

So… jangan lupa pakai Hijab Fresh Hand & Body Lotion White UV Nourish & Protect ya!

Hijab Fresh Hand & Body Lotion White UV Nourish & Protect mengandung antioksidan dan UV Protection SPF 20PA++ ini dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan juga menjaga kelembutan kulitmu.

Selain kulitmu tetap terlindungi dan sehat, dengan Instant Cooling Burst kamu juga bisa merasakan sensasi kesejukan ekstra agar kamu tetap merasa sejuk segar seharian.

 

Yuk, tampil cantik dengan hijab stylemu dan juga Hijab Fresh Hand & Body Lotion White UV Nourish & Protect!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini