Sukses

Suami Ditahan, Inneke Koesherawati Kewalahan Beritahu Anak

Inneke Koesherawati pelan-pelan memberi pengertian untuk kedua anaknya soal keadaan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Inneke Koesherawati berubah 180 derajat setelah sang suami, Fahmi Darmawansyah, ditahan.

Suami Inneke Koesherawati divonis hukuman penjara 2 tahun 8 bulan dan denda Rp 150 juta pada 24 Mei 2017, karena tersandung kasus suap Bakamla.

Inneke Koesherawati pun berusaha sekuat tenaga memberikan pengertian pada kedua buah hatinya soal permasalahan yang melilit suaminya tersebut.

Hal itu tergolong sulit mengingat kedua anak Inneke Koesherawati masih berusia sangat muda, yaitu sepuluh dan tujuh tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pengertian

"Yang kecil enggak tahu apa-apa, yang besar harus diberi pengertian, tapi ya pelan-pelan. Namanya anak, dia tidak tahu apa yang terjadi ya," ujar Inneke Koesherawati saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Mengerti

Untungnya, anak-anak Inneke Koesherawati seakan sudah mengerti masalah yang menimpa sang ayah. Kedua bocah itu pun diminta terus berdoa agar masalah tersebut bisa selesai dan berakhir bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Tegar

"Untung anak-anakku itu kuat, tough banget. Aku bilang ke mereka, yang penting salat, doain ayah bunda, supaya kalau misalnya kita berdoa sama Allah, pasti akan semakin cepat kita bisa bertemu. Sudah, jadi sedih kalau bahas itu," ucap Inneke Koesherawati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini