Sukses

Mantap Berhijab, Melody Prima Bersyukur Tak Lagi Seksi dan Tomboi

Sudah tiga bulan Melody Prima memutuskan untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan Melody Prima. Artis 23 tahun itu kini tampil tertutup dengan hijabnya. Keputusan itu diambil Melody Prima tiga bulan lalu.

Ketika itu, Melody Prima merasa tersentuh untuk berhijrah menjadi muslimah yang lebih baik. Terlebih lagi, pesinetron ABG Jadi Manten itu juga telah memiliki seorang buah hati.

"Aku senang banget datang ke acara fashion show muslim, soalnya aku kan baru tiga bulan berhijab. Aku butuh banget referensi-referensi baju yang bisa dipakai di keseharianku," ujar Melody Prima di acara celebrate the The Lady Boutique 1st anniversary di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Image Tomboi

Keputusan Melody Prima untuk berhijab diambil dengan tidak mudah. Selain memang tak terbiasa berpakaian tertutup, selama ini image seksi dan tomboi juga terlanjur melekat pada diri Melody Prima.

"Aku sedikit banget baju muslimah begini. Dulu juga kan aku tomboi, cuma karena sekarang sudah berhijab, makanya ini merupakan perubahan fashion-ku dari aku yang sebelumnya tomboi," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Gemar Mengoleksi

Uniknya, setelah tiga bulan memakai baju tertutup, Melody Prima mengaku jadi gemar mengoleksi berbagai busana muslim.

"Aku jadi senang ke toko-toko hijab, aku senang datang ke acara fashion show. Karena memang senang banget, sekalian bisa koleksi," kata Melody Prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.