Sukses

Baru Main Film Horor, Ini Kata Rachel Amanda

Dunia akting bukan hal baru bagi Rachel Amanda.

Liputan6.com, Jakarta Dunia akting bukan hal baru bagi Rachel Amanda. Sejak 1999, wajahnya sudah menghiasi layar kaca. Pada 2006, ia pun mulai melebarkan sayapnya ke layar lebar.

Dari banyaknya judul film yang dibintangi Rachel Amanda, tak ada yang bergenre horor. Untuk itu, saat ditawari untuk bermain dalam film Sajen, ia pun tak menolaknya.

Apalagi, Rachel Amanda melihat film horor sudah memiliki rumah sendiri bagi penonton Tanah Air. Itu juga alasan dirinya tertarik untuk kembali berakting.

"Sebenernya ini menarik sih yak karena kan budaya di Indonesia sekarang lagi horor, lagi bagus film horor," kata Rachel Amanda, di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Beda

Bagi Rachel Amanda, film garapan StarVision ini memiliki cerita yang berbeda dari film horor lainnya. Tak hanya menampilkan hal-hal seram saja, tapi ada cerita yang ditampilkan.

"Sebenarnya kita coba bikin horor yang enggak cuma sekedar seram, karena ada background storynya ya si bullying ini," ujar Rachel.

 

3 dari 4 halaman

Ada Pesan Moral

Bahkan ada pesan moral yang tersirat bagi yang menontonnya. Salah satunya adalah agar tidak melakukan bully kepada orang lain terutama di sekolah, apapun alasannya.

"Intinya tentang bullying di sekolah. Ya semoga pesan moral yang ingin kita sampaikan, bisa diambil hikmahnya," lanjut Rachel.

 

4 dari 4 halaman

Bintang Muda

Film Sajen diperankan oleh beberapa selebritas muda, seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, dan Aliff Alli Khan. 

Cerita ini bermula dari Bianca (Steffi Zamora), dan Davi (Jeff Smith), yang kerap membully teman-teman sekolah. Salah satu korban adalah Alanda (Amanda Manopo) sehingga membuatnya frustasi dan meninggal dunia. Sejak kematian Alanda, misteri lain pun muncul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini