Sukses

Vakum 8 Tahun, Cinta Laura Langsung Bermain 2 Film Sekaligus Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berkarier di industri film Amerika Serikat, Cinta Laura masih menyempatkan diri bermain film nasional. Setelah vakum 8 tahun tak main film karena sibuk kuliah di luar negeri, akhirnya Cinta Laura berakting kembali di film Indonesia. 

Tak tanggung-tanggung artis berdarah Sunda-Jerman ini bermain 2 judul sekaligus yang bakal tayang tahun ini juga. 

"Aku main film Target. Seluruh cast film orangnya seru semua," kata Cinta Laura di sela-sela resepsi pernikahan Raditya Dika di Jakarta, akhir pekan lalu.

Raditya adalah sutradara sekaligus pemain film Target. "Radit orangnya lucu tapi dia juga punya sisi serius. Asik banget ngobrol sama Radit. Kita nyambung dan dia orangnya smart," kata Cinta Laura tentang mempelai pria.

Dan di film Target ini Cinta Menceritakan tetang adegan action atau fightingnya.  Cinta sampai latihan menembak sebelum syuting. "I hope you guys enjoy karena itu bakal keluar hari pertama lebaran," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Komedi ada Action

"Jadi aku sudah 8 tahun nggak main di film Indonesia. Kenapa aku mau main di film Target karena I think Raditya is great. Dia memang penulis yang bagus. Dan dia juga komedinya tipe yang aku suka," ungkap Cinta.

"Dan yang bikin aku benar-benar tertarik, selain ini komedi, tapi juga ada actionnya. Dan karena aku belum pernah main action, aku bilang, 'Why not! Let's do it!' Dan sekarang kan aku bukan remaja lagi jadi buat aku, it's something exciting for me karena ini sedikit lebih mature filmnya. Beda dengan film Indonesia yang aku lakukan kemarin-kemarin. Ya pokoknya latihan actionnya bareng Kang Yayan," paparnya.

3 dari 3 halaman

Psikopat

Selain itu Cinta juga membagikan bocoran tentang film terbarunya yang lain,  The Night Passenger. Rencananya keluar September tahun ini. "Ada satu lagi yang mudah-mudahan keluar di Netflix. Ada juga Crazy for The Boys, yang rencananya keluar tahun depan," ungkap Cinta.

Cinta Laura masih menutup rapat-rapat satu film barunya. Dalam film tersebut diketahui ia menjadi seorang psikopat! "Itu yg di Netflix, tapi judulnya belum boleh bilang," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Loading
Artikel Selanjutnya
RM BTS Punya Sepupu Cantik yang Jadi Petarung Profesional
Artikel Selanjutnya
Hangeng Eks Super Junior Gelar Pernikahan Bulan Depan