Sukses

Terungkap, Nicky Tirta Sudah Empat Bulan Pisah Ranjang

Nicky Tirta menggugat cerai istrinya Liza Elly.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan perceraian Nicky Tirta terhadap istrinya, Liza Elly, mulai bergulir di persidangan. Fakta-fakta mengenai prahara rumah tangga yang dibina selama enam tahun itu pun terkuak.

Salah satunya, soal Nicky Tirta yang diketahui sudah pisah ranjang dari Liza Elly. Empat bulan terakhir, keduanya sudah tak tinggal satu atap.

"Sudah (pisah rumah), terakhir empat bulan lalu tinggal serumah," ucap Tri Adhyaksa, kuasa hukum Nicky Tirta, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Nicky Tirta menyebutkan kalau kliennya tinggal bersama anak dari pernikahannya dengan Liza Elly, Naara Ellyna Tirta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyebab Perceraian

Penyebab Nicky Tirta melayangkan gugatan cerai ke Liza Elly juga masih simpang siur. Kabar kehadiran orang ketiga mewarna kemelut rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu.

3 dari 3 halaman

Tak Harmonis

Tri Adhyaksa, selaku kuasa hukum Nicky Tirta, menegaskan kalau hal tersebut tidaklah benar. Dia membeberkan alasan sebenarnya Nicky Tirta mengakhiri biduk rumah tangga dengan Liza Elly. 

"Tidak harmonis saja antara keduanya. Detailnya saya kurang tahu, tapi saya katakan yang pihak ketiga itu tidak benar," dia menguraikan. (Kapanlagi.com/ Sahal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.