Sukses

Lelah Jadi Idola, Lee Seung Gi Ingin Melarikan Diri?

Lee Seung Gi mengungkapkan dirinya juga mengalami rasa lelah akibat jadwal yang padat.

Liputan6.com, Seoul: Lee Seung Gi dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi ternama di Korea Selatan. Lee Seung Gi beberapa kali membintangi drama dan film populer, termasuk film perdananya Love Forecast dan drama Hwayugi.

Selain berakting, Lee Seung Gi juga ternyata memiliki suara indah sebagai penyanyi. Lee Seung Gi pun kembali dengan karya terbarunya "And Goodbye" pada 2015, merupakan single dengan balada bernuansa rock, hasil kreasi indah Lee Do Hoon.

Sebagai idola, kegiatan Lee Seung Gi juga sangat padat, mulai dari bertemu penggemar, latihan hingga mengunjungi stasiun televisi atau radio. Hal itu seolah menjadi kegiatan wajib Lee Seung Gi.

Sebagai manusia, Lee Seung Gi sempat mengungkapkan rasa lelahnya. Dalam sebuah variety show, ia mengungkapkan ingin melarikan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melarikan Diri

"Terkadang aku merasa semua kegiatan ini sangat berat. Bayangkan saja, beberapa acara dalam satu hari. Rasanya ingin melarikan diri," ujar Lee Seung Gi, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Sadar Diri

Namun Lee Seung Gi sadar jika itu adalah pekerjaannya. Tak mungkin ia melarikan diri dari tanggung jawabnya. Menurut Lee Seung Gi, risiko dirinya sebagai seorang idola memang seperti itu, jadwal padat dan bertemu dengan banyak orang.

4 dari 5 halaman

Satu Dekade

Lebih dari 10 tahun, Lee Seung Gi eksis di dunia hiburan Korea Selatan. Lee Seung Gi debut sebagai penyanyi dengan lagu bertajuk "Because You're My Girl" pada 2004 saat ia masih berusia 17 tahun.

Ia pun mengembangkan sayapnya menjadi aktor dengan bermain dalam drama The Infamous Chil Sisters 2006 silam. Rupanya akting Lee Seung Gi membuat sutradara meliriknya.

5 dari 5 halaman

Aktor Sukses

Lee Seung Gi pun lebih terkenal sebagai aktor daripada penyanyi. Beberapa judul drama atau film telah ia perankan, termasuk drama dengan rating tinggi Gu Family Book yang ia mainkan bersama Suzy `Miss A`, hingga yang terbaru Hwayugi bersama Cha Seung Won dan Oh Yeon Seo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini