Sukses

Sukses dengan Hwayugi, Begini Cara Lee Seung Gi Total Berakting

Drama Hwayugi atau Kera Sakti versi Korea sukses dibintangi Lee Seung Gi, membocorkan caranya berakting total.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari 10 tahun, Lee Seung Gi eksis di dunia hiburan Korea Selatan. Lee Seung Gi debut sebagai penyanyi dengan lagu bertajuk "Because You're My Girl" pada 2004 saat ia masih berusia 17 tahun.

Ia pun mengembangkan sayapnya menjadi aktor dengan bermain dalam drama The Infamous Chil Sisters 2006 silam. Rupanya akting Lee Seung Gi membuat sutradara meliriknya.

Bahkan, Lee Seung Gi pun lebih terkenal sebagai aktor daripada penyanyi. Beberapa judul drama atau film telah ia perankan, termasuk drama dengan rating tinggi Gu Family Book yang ia mainkan bersama Suzy `Miss A`, hingga yang terbaru Hwayugi bersama Cha Seung Won dan Oh Yeon Seo.

Drama yang diperankan Lee Seung Gi setelah ia lepas wamil itu sukses besar. Hwayugi yang merupakan kera Sakti versi Korea meraih rating tinggi, disebut sebagai salah satu drama populer di awal 2018 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Total Berakting

Lee Seung Gi pun dalam sebuah wawancara, diwartakan Daily Star, baru-baru ini, mengungkapkan caranya berakting dengan total. Salah satunya, terus menerus membaca ulang naskah agar bisa merasakan emosi karakter yang diperankannya.

3 dari 5 halaman

Terus Baca Naskah

"Saat berakting, aku melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan semua emosi yang ada di dalam. Aku terus mempelajari naskah agar makin matang mendalami karakter yang saya perankan," ungkap Lee Seung Gi.

4 dari 5 halaman

Tak Sangka

Lee Seung Gi juga menyebutkan ia tak menyangka dirinya telah lama eksis di industri hiburan negeri ginseng. Menurutnya, waktu berputar dengan sangat cepat, ia merasa dirinya baru saja debut dan menjadi artis baru yang masih malu-malu. Kini, Lee Seung Gi dianggap sebagai senior dan aktor papan atas.

5 dari 5 halaman

Cepat Berlalu

"Saat pertama kali debut, aku melihat senior yang telah bekerja selama tujuh tahun di dunia hiburan, aku merasa sangat menakjubkan. Sekarang, 10 tahun telah terlewati, aku justru biasa saja karena waktu tak terasa begitu cepat berlalu," Lee Seung Gi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini