Sukses

Opick Siapkan Album Akustik

Opick mengatakan kesibukannya begitu padat sehingga album tersebut belum rampung.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi religi Opick ikut terlibat dalam album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta. Di album ini, Opick membawakan dua buah lagu yang berjudul "Syukur Atas Karunia" dan "Karenamu". Keterlibatan Opick di sini bukan karena tidak mengeluarkan karya baru, melainkan dia ingin memberikan kontribusi di dalam proyek album yang digagas oleh label Jagonya Musik & Sport (JMSI) itu. 

Opick mengatakan, saat ini dia tengah mengerjakan album terbaru. Namun, karena memiliki kesibukan begitu padat, album tersebut belum rampung. Padahal, semua lagu yang masuk di album baru sudah selesai semua. 

"Yah aku lagi bikin (album). Cuma kan jadwal aku ke Lebanon, Suriah, terus kalian tahulah konsentrasi banyak di luar. Tapi musik saya sudah selesai semua. Enggak tau kalau sebelum Ramadan sudah kelar take vokal, mungkin saya bisa rilis untuk albumnya ini," kata Opick di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Bagi Opick, album barunya ini sangatlah berbeda dengan album-album sebelumnya. Pelantun lagu "Alhamdulillah" itu memberikan warna musik baru untuk album terbarunya tersebut. 

"Saya siapinnya akustik, jadi minimalis musik. Sekarang kan lagi booming orang cover. Saya coba bawain lagu saya yang terbaik yang lebih deep lebih dalam pakai akustik sama piano," kata Opick. 

 

3 dari 3 halaman

Tahun Depan

Rencananya, album terbaru Opick bakal dirilis bulan Ramadan ini. Namun, jika belum selesai dia akan merilis album tahun depan.

"Jadi insyaallah kalau kelar, sebelum Ramadan dirilis. Kalau enggak, tunggu tahun depan," tandas Opick. Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.