Sukses

Soal Video Mesra dengan Kathy Indera, Young Lex Santai

Young Lex memberikan jawaban santai seperti yang sudah menjadi kebiasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Video yang menunjukkan kemesraan antara Young Lex dengan Kathy Indera ramai diperbincangkan di dunia maya. Banyak yang menganggap apa yang dilakukan oleh Young Lex adalah memalukan. 

Saat coba dimintai komentarnya, Young Lex pun memberikan jawaban santai seperti yang sudah menjadi kebiasaannya.

Menurutnya, opini publik sangat berlebihan karena saat itu mereka sedang melakukan pengambilan gambar untuk video klip Nyeselkan. Young Lex dan Kathy tidak hanya berdua, melainkan bersama kru yang sedang berenang.

"Gue santai sih, karena lagi syuting video klip terus ada yang candid dari atas. Angle itu dari atas jadi kelihatan beda, kalau lihat di bawah ada kru lagi renang, krunya temen-temen gue," kata Young Lex Saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Malaysia

Young Lex melakukan pengambilan gambar video klip itu di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia mengatakan tidak akan memperpanjang perihal siapa yang mengirim video tersebut ke akun gosip hingga menjadi viral. 

"Gue enggak permasalahin sih karena nanti orang juga tahu itu untuk video klip. Kalau gue marah sama orang itu ngapain, enggak perlu, capek, mendingan santai," lanjut dia.

 

3 dari 3 halaman

Paham

Young Lex pun sudah melakukan pembicaraan dengan Kathy terkait video yang viral itu. Pesinetron cantik tersebut paham atas apa yang terjadi. 

"Gue ngomong sama dia, dia juga udah terkenal dan pernah ngehadapin hal seperti ini juga. Dia tahu cara hadapin semua, jadi dia santai aja. Ngapain sih diurusin, mending minum teh ajalah," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.