Sukses

Kata Chicco Jerikho soal Isu Putri Marino Hamil di Luar Nikah

Chicco Jerikho memberikan jawaban yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho belum lama melangsungkan pernikahan dengan Putri Marino. Dirinya pun sudah mendapatkan kabar bahagia akan kehamilan Putri Marino. Namun, kabar bahagia tersebut juga diiringi kabar tak sedap yang mengatakan jika sang istri hamil duluan. 

Apalagi, warganet di dunia maya mengatakan berdasarkan foto-foto Putri Marino yang menunjukkan perutnya seperti sudah membesar. Belum lagi gosip yang menyebut usia kandungan istri Chicco Jerikho tersebut telah mencapai angka empat bulan.

Saat coba dikonfirmasi kepadanya, aktor tampan ini memberikan jawaban mengambang. Pria berusia 33 tahun itu tidak membantah, tetapi juga tidak mengiyakan. Dirinya hanya meminta doa agar segala prosesnya dilancarkan.

"Doain aja ya. Agar anak kami lahir selamat dan sehat," kata Chicco Jerikho singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alihkan ke Baim Wong

Ketika pertanyaan coba lebih diperdalam, Chicco malah memberi info sebagai bahan pengalihan. Bintang film Filosofi Kopi itu membeberkan fakta yang tak berhubungan, yakni mengenai Baim Wong yang kini telah memiliki tambatan hati baru. 

"Baim sudah nemu tuh orang yang bakal dia seriusin," kata Chicco yang memang dekat dengan Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Satu Geng

Seperti diketahui, keduanya memang tergabung dalam satu geng pertemanan bernama Humble Glam. Geng itu berisikan Wulan Guritno, Lukman Sardi, Nazira C Noer, dan Faisal.

 Sumber: kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.