Sukses

Pihak Bank Ganti Uang Chicco Jerikho yang Raib

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho sudah menyelesaikan permasalahan dengan pihak bank terkait uangnya yang raib di tabungan.

Menurut Chicco Jerikho, pihak bank setuju untuk mengganti kerugian yang dialami bintang film Filosofi Kopi karena insiden itu.

"Sudah diganti (uang tabungannya), sudah diganti sama BCA," ujar Chicco Jerikho saat dihubungi via telepon di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Chicco Jerikho pun menyambut baik respon dari pihak bank yang langsung menyelesaikan permasalahan raibnya uang tabungan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Terulang

"Harapannya ya semoga bisa diselesaikan dengan baik, karena kan ini menyangkut para nasabah banyak. Biar nggak terulang lagi, bukan hanya sama saya, tapi buat nasabah yang lain," Chicco Jerikho melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Proses Investigasi

Hingga kini, pihak bank masih menelusuri insiden raibnya uang tabungan Chicco Jerikho.

"Tapi sampai sekarang mereka belum bisa menjelaskan karena masih investigasi," dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Pangkal Masalah

Seperti diketahui, uang yang disimpan Chicco Jerikho di bank tiba-tiba terkuras habis.

Hal tersebut dikeluhkan Chicco Jerikho melalui Instagram Story, baru-baru ini. Suami Putri Marino itu kaget ketika mengetahui uangnya raib entah ke mana.

"Baru ke atm mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebih transaksi perhari. Ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi...WTF???? gimana cara?" tulis Chicco Jerikho.