Sukses

Nonton Avengers: Infinity War, Seorang Pria Meninggal

Seorang pria meninggal dunia sewaktu menonton Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Mumbai - Di balik antusiasme pecinta film terhadap Avengers: Infinity War, terselip satu kejadian nahas yang dialami oleh salah satu penonton di bioskop. 

Seperti disampaikan Heroic Hollywood, Rabu (2/5/2018), seorang pria di India ditemukan meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung saat menonton Avengers: Infinity War.

Pihak kepolisian setempat menyatakan bahwa pria bernama Peddapasupula Baasha (43) itu, menonton Avengers: Infinity War di Proddatur, India.

Ia menyaksikan film superhero Marvel tersebut di Hari Buruh Sedunia pada 1 Mei lalu dan ditemukan tak bernyawa oleh staf gedung bioskop yang menyangka Baasha sedang menonton ending bonus Avengers: Infinity War.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serangan Jantung

Baasha diyakini meninggal dunia tak hanya karena serangan jantung, namun juga penyebab kematian secara alami lainnya.

3 dari 4 halaman

Masih Berlangsung

Penyelidikan terhadap kematian Peddapasupula Baasha masih berlangsung dan otopsi akan dilakukan. Tidak ada rincian lain mengenai kabar ini.

4 dari 4 halaman

Sekuelnya

Avengers: Infinity War sendiri sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 25 Mei 2018 silam. Film ini akan dilanjutkan oleh sekuelnya yang rilis Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.