Sukses

Selain Tampil Bareng Raisa, Afgan Juga Dikelilingi Model Cantik dan Tinggi

Kali ini, Afgan tampil di atas panggung tak sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan Syahreza, menjadi salah satu penyanyi yang tampil di acara Magnum Luxeperience, yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2018). Tak seperti biasa, Afgan kali ini tak hanya sendiri berada di atas panggung.

Dirinya ditemani para model cantik yang memperagakan baju-baju rancangan terbaru milik Barli Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri.

Bagi Afgan Syahreza, pertunjukkan panggung kali ini lebih menarik. Lantaran menggabungkan musik dan juga fashion.

"Acaranya seru, karena menggabungkan antara musik dan fashion. Saya nyanyi ditemani model-model yang tinggi-tinggi itu juga," ujar Afgan Syahreza, di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet dengan Raisa

Tak hanya dengan model, Afgan juga kembali menunjukkan chemistry nya saat tampil bareng Raisa. Meski lama tak bersama, namun Afgan dan Raisa berhasil memanjakan penonton dengan lantunan lagu mereka bertajuk "Percayalah". 

 

3 dari 4 halaman

Obati Kangen

"Aku mengobati rasa kangen para fans yang sudah lama menantikan kita, kapan duet lagi. Jadi malam ini bisa reunian lagi," ujar Afgan.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Baru

Afgan pun memberikan sajian istimewa di acara Magnum ini, yaitu menyanyikan lagu baru dan tembang populer miliknya.

"Saya juga membawakan lagu paling baru," tambah pelantun "Terima Kasih Cinta".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini