Sukses

Besarnya Pengaruh Rossa dalam Kehidupan Afgan

Rossa banyak mengajarkan hal positif dalam karier Afgan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan yang terjadi pada diri Afgan selama 10 tahun berkarier. Sejak namanya naik daun, Afgan yang semula pemalu kini perlahan menemukan kenikmatannya bermusik.

Di balik itu semua, Afgan mengaku punya banyak orang yang memberikan pengaruh dalam kehidupannya, terutama pada kemampuan bermusiknya.

Satu orang yang paling berperan atas perubahan Afgan tersebut adalah Rossa. Penyanyi asal Sumedang itu sudah lebih dulu terjun ke industri hiburan. Rossa pun mengajarkan hal positif yang berdampak baik pada karier Afgan.

"Dia (Rossa) lebih kayak ngasih tahu sih, maksudnya kan dia pengalamannya lebih baik kan di panggung gitu, jadi cerita-cerita saja sih biasanya kalau gitu cuma sharing, ya sudah akhirnya saya mulai terbuka," ungkap Afgan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Pikiran

"Ocha (Rossa) juga yang termasuk lumayan vokal dalam karier saya. Setiap ada satu hal yang menurut dia bagus, selalu disampaikan ke saya," ujarnya.

Afgan juga menambahkan, intensitas proses tukar pikiran yang terjadi cukup sering. Rossa juga yang akhirnya berhasil menemukan bakat lain dari seorang Afgan.

3 dari 3 halaman

Support

"Ocha salah satu yang men-support dan akhirnya membantu saya dari pemalu yang tertutup sekarang sudah mulai terbuka dan lebih enjoy-lah. Ocha termasuk yang membuat saya lebih percaya diri," pungkas pemilik nama Afgansyah Reza. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.