Sukses

Woo Do Hwan - Moon Ga Young Diisukan Cinta Lokasi, Agensi Buka Suara

Drama yang mereka tayangkan baru saja tamat, rumor tentang kisah cinta antara Woo Do Hwan dan Moon Ga Young muncul.

Liputan6.com, Seoul - Woo Doo Hwan dan Moon Ga Young baru saja menyelesaikan drama mereka, The Great Seducer atau Tempted. Episode terakhir drama ini tayang pada hari Selasa (1/5/2018) dan para pemainnya pun menghadiri pesta perpisahan.

Baru sehari tamat, rumor tentang kisah cinta antara Woo Do Hwan dan Moon Ga Young muncul ke permukaan.

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (2/5/2018), setelah kabar mereka pacaran beredar luas, baik agensi Moon Ga Young dan Woo Doo Hwan dengan segera membantah isu keduanya sedang menjalin hubungan spesial.

SM C&C, agensi yang menaungi Moon Ga Young yang pertama memberikan pernyataan terkait rumor ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat

"Memang benar para bintang Tempted sangat dekat. Walau begitu kami tidak pernah dengar kalau mereka pacaran. Moon Ga Young memang sangat dekat dengan Woo Doo Hwan, tapi mereka bukan pasangan," ungkap sumber dari agensi Moon Ga Young, SM C&C.

3 dari 3 halaman

Tidak Berkencan

“Woo Do Hwan dan Moon Ga Young adalah teman dekat. Namun, mereka tidak berkencan. Ia menjadi dekat dengan rekan mainnya sebelum The Great Seducer ditayangkan." ungkap sumber dari Keyeast Entertainment, agensi dari Woo Do Hwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.