Sukses

Video Pacarannya Viral, Young Lex Beri Klarifikasi

Young Lex memberikan klarifikasinya soal video mesra yang viral beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Alexander alias Young Lex beberapa hari terakhir menjadi buah bibir masyarakat. Gara-garanya adalah video mesra dengan kekasihnya viral di media sosial, khususnya akun gosip Instagram.

Kali ini akhirnya Young Lex memberikan klarifikasinya soal video tersebut yang ia unggah melalui beberapa video di Instagramnya.

"LIAT KLARIFIKASI HUBUNGAN gue sama @kathyindera SLIDE SAMPE ABIS” Pada heboh banget video di Lambe Turah LOL Ada yang #nyeselkan terus ngomongin gw sama cewe gue tuh...," tulis Young Lex sebagai keterangan videonya pada Selasa (1/5/2018).

Ia juga membenarkan bahwa dirinya berpacaran dengan Kathy Indera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pacaran

"BTW buat lo semua haters yang cuma berani pake fake account, yes gue emang pacaran," sambung Young Lex.

 

3 dari 5 halaman

Berbagi Momen

Dari video klarifikasi tersebut, diketahui bahwa saat itu Young Lex memang mengabadikan momen mesranya dengan sang kekasih dan dibagikan ke sebuah aplikasi berbagi video, Vigo.

"Gue cuma mau nge-share momen-momen happy gue aja di sini. Dan di sini gak rese gitu lohkarena di sini difilter banget orang gak bisa ngatain, gak bisa ngomong kasar, gak kayak kalian semua di Instagram, mulutnya kayak s*mpah banget," kata Young Lex di video pertama.

 

4 dari 5 halaman

Memangnya Salah?

Selanjutnya, Young Lex mengatakan bahwa dirinya tidak merasa ada yang salah ketika mengunggah kemesraannya ke dalam akun media sosialnya yang memang privasi.

"BTW emangnya gue salah ya kalau gue pacaran sama Kathy dan gue share itu di sosial media gue yang menurut gue private," lanjut Young Lex lagi.

 

5 dari 5 halaman

Santai

Soal dirinya yang menjadi bulan-bulanan warganet terkait video kemesraannya viral, Young Lex menanggapinya dengan santai.

"Dan gue orangnya santai banget mau kalian ngomong apaan aja, mau kalian ngatain apaan aja, gak nagaruh sama hidup gue, terserah silakan. Yang jalanin gue, yang dapet job banyak gue, yang sukses gue juga, jadi gue santai," ungkap Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini