Sukses

Kembali ke Thailand Usai Liburan, Pacar Ivan Gunawan Tulis Pesan Romantis

Usai liburan di Bali bersama Ivan Gunawan, Faye Malisorn tulis pesan romantis.

Liputan6.com, Jakarta Disainer Ivan Gunawan belum lama ini terlihat berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Tak sendirian, desainer kondang itu ditemani keluarganya dan juga sang pacar, Faye Malisorn.

Faye Malisorn adalah model cantik asal Thailand yang ramai dibicarakan sebagai kekasih baru Ivan Gunawan. Lewat beberapa foto yang diunggah Ivan Gunawan di Instagram, Faye Malisorn terlihat sudah akrab dengan keluarga Ivan Gunawan.

Dalam unggahannya, ayah Ivan Gunawan bahkan menyebut Faye Malisorn sebagai 'mantu'. Beberapa hari menikmati liburan bersama di Bali, Faye Malisorn harus kembali ke negara asalnya.

Lewat Instagram Story miliknya, Ivan Gunawan mengunggah video dirinya yang mengantar pacarnya ini di bandara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Romantis

Tidak jauh berbeda dari Ivan Gunawan, Faye Malisorn pun menuliskan pesan romantis untuk Ivan Gunawan ketika mereka harus kembali berpisah. Pesan tersebut ia tuliskan bersamaan dengan foto keduanya saat menikmati liburan di Bali.

3 dari 4 halaman

Bahagia

"Ini waktunya untuk kembali, terima kasih karena telah menjaga ku beb. Kamu membuatku merasa bahagia sepanjang waktu dan jangan lupa untuk jaga dirimu ka. Kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Unggahan Faye Malisorn ini pun langsung ramai dibanjiri oleh penggemar keduanya. Banyak warganet yang mendoakan semoga keduanya berjodoh.

"Cepat di sahkan aja kak @ivan_gunawan biar terus bersama si cantik @faye_malisorn kalian berdua serasi banget" tulis akun @ekaidrisyah83

"Suka bnget liat kak @ivan_gunawan sama kak @faye_malisorn bahagia selalu untuk kalian ya kak.." tulis akun @vicka_v3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini