Sukses

Naik Private Jet Bersama Kekasih El Rumi, Maia Estianty Banjir Pujian

Maia Estianty membagikan momen kebersamaannya dengan Marsha Aruan saat berada di dalam jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Usai dirinya bercerai dari Ahmad Dhani, karier Maia Estianty seolah makin melejit. Tidak hanya menjadi produser musik, ibu tiga anak itu juga sukses dalam membuat berbagai bisnis, mulai dari kosmetik, hingga karaoke.

Kesuksesan Maia Estianty dalam berbinis, membuat kehidupan Maia Estianty kini terlihat mewah. Seperti baru-baru ini, Maia Estianty terlihat menghadiri acara pembukaan gerai Tory Burch di Surabaya.

Tak pergi sendirian, ia juga ditemani oleh Marsha Aruan yang tak lain adalah kekasih El Rumi, anak keduanya.

Saat kembali dari Surabaya ke Jakarta, Maia Estianty sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka berdua tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu, 28 April 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jet Pribadi

Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty mengunggah beberpa foto dirinya saat diluar jet dan di dalam jet. Sedangkan di bagian akhir foto tersebut, Maia Estianty tidak lupa mengunggah foto cantik Marsha Aruan.

3 dari 4 halaman

Berkelas

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian publik yang mengikuti dirinya di Instagram. Warganet bahkan memuji Maia Estianty sebagai sosok wanita mandiri yang sukses dan berkelas. Beberapa warganet juga menilai, bahwa Marsha Aruan beruntung mempunya calon mertua yang baik.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Cantik.pintar.berkelas.penuh kasih n sayang." tulis akun @ev_voy

"Senengnya punya mertua kayak bunda maia @maiaestiantyreal sudah cantik.. smart, dan baek hati pula... aku idola banget sama bunda" tulis akun @salehalbertina

"Calon mertua yg baik hati @maiaestiantyreal , @aruanmarsha lucky girl :-)" tulis akun @fadiabijin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.