Sukses

Takut Ditinggal, Khloe Kardashian Paksa Tristan Thompson Menikahinya?

Khloe Kardashian memaafkan Tristan Thompson yang disebut-sebut pernah berselingkuh. Kini keduanya berencana menikah dalam waktu dekat. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles: Khloe Kardashian tengah berbahagia menjadi ibu. Setelah melahirkan baru-baru ini, hidup Khloe Kardashian semakin lengkap dengan kehadiran buah hatinya bersama Tristan Thompson.

Laman RadarOnline mewartakan, Khloe Kardashian mengatakan sangat senang akhirnya bisa hamil. Sejak menikah dengan Lamar Odom, ia mendambakan memiliki anak.

Baru saat ini, impian Khloe Kardashian terwujud saat bersama Tristan Thompson. Setelah memiliki anak, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson melangsungkan pernikahan.

Namun, Tristan Thomson dikabarkan pernah berselingkuh di saat Khloe Kardashian hamil. Tristan Thompson dan wanita yang bernama Tania sudah menjalin hubungan asmara selama berbulan-bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telah Memaafkan?

Sebuah kabar menyebutkan, Jumat (27/4/2018), Khloe Kardashian telah memaafkan Tristan Thompson, demi buah hati mereka. Khloe ingin sang anak merasakan cinta yang lengkap dari orangtuanya.

3 dari 5 halaman

Obsesi Khloe Kardashian?

Seorang sumber, diwartakan dari Heat, menyebutkan, "Khloe Kardashian memaksa Tristan segera melamarnya. Khloe dibuat malu dengan isu perselingkuhan itu. Dengan menikah, kabar buruk itu segera berakhir."

4 dari 5 halaman

Paranoid

Alasannya, Khloe Kardashian khawatir sang kekasih meninggalkannya. Sumber lain mengatakan, setelah melahirkan Khloe Kardashian dihantui pikiran negatif.

"Khloe ketakutan. Ia terus dipenuhi pikiran Tristan akan meninggalkannya," kata sumber tersebut.

5 dari 5 halaman

Masa Lalu Tristan Thompson

Masa lalu Tristan Thompson memang pantas membuat Khloe khawatir. Pemain NBA itu pernah meninggalkan wanita yang menjadi kekasihnya, Jordan Craig, yang tengah mengandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.