Sukses

Nagita Slavina Mengaku Terpaksa Main Film The Secret

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tampil apik dalam memerankan tokoh utama dalam film horor terbaru The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Dalam film garapan rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad itu, Nagita Slavina berperan sebagai tokoh utama film tersebut.

Namun siapa sangka, di balik keterlibatan Nagita Slavina dalam film ini rupanya ada sedikit keterpaksaan. Pasalnya, main film tidak menjadi satu prioritas bagi Nagita Slavina saat ini.

Hal itu diungkap langsung oleh Nagita Slavina saat gala premier film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

"Ya terpaksa dalam tanda kutip lah. Jadi sebanarnya kalau sekarang aku tuh fokusnya prioritasnya enggak ke main film lagi," Ungkap Nagita Slavina usai acara.

 

2 dari 5 halaman

Rafathar

Rafathar Malik Ahmad, putranya, adalah alasan mengapa dirinya tidak ingin terlibat dulu dalam sebuah produksi film. Ia menyadari bahwa produksi film menyita banyak waktu dan tenaga.

 

3 dari 5 halaman

Proses Panjang

"Karena kalau main film itu kan komitmennya panjang, dari sebelumnya itukan pasti ada preproduksi, ada reading, syuting, promo, dan sampai panjang. Karena sekarang Rafathar masih kecil, jadi buka prioritas aku untuk main film lagi, gitu," lanjut Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Fleksibel

Untungnya film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini digarap oleh rumah produksi milik suaminya sendiri, jadi dirinya merasa bisa lebih flesksibel.

"Tapi akhirnya karena ini PH-nya juga PH-nya suami sendiri. Ya bukan jadi enggak profesional, tapi lebih enak saja, lebih fleksibel kalau mau ngomong apa-apa lebih enak," kata Nagita Slavina lagi.

 

5 dari 5 halaman

Tayang

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend sendiri dijadwalkan tayang pada 26 April 2018 mendatang, serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.