Sukses

Adam Levine Tak Setuju Anaknya Terjun ke Dunia Hiburan?

Liputan6.com, Los Angeles: Adam Levine dan Behati Prinsloo menikmati momen menjadi orangtua dengan kehadiran anak pertama, Dusty Rose Levine yang lahir 21 September 2016.

Belum juga usia putri pertamanya 1 tahun, istri pentolan Maroon 5 itu ternyata hamil lagi. Lahirnya putri kedua mereka, 15 Februari 2018, membuat keluarga kecil Adam Levine dan Behati Prinsloo semakin lengkap.

Menjadi ayah dari dua anak, Adam Levine makin protektif terhadap keluarganya. Apalagi, ia sadar anaknya menjadi sorotan.

Selain itu, beberapa tawaran juga sempat datang kepada putri pertamanya. Namun Adam Levine belum memikirkan apakah anaknya akan mengikuti jejak orangtuanya atau memilih sendiri nasibnya.

2 dari 5 halaman

Terlalu Muda

Dalam wawancara dengan Entertainment Online, Selasa (24/4/2018), Adam Levine menyebutkan batasan usia saat anak mulai terjun ke industri hiburan. Hal itu dilakukan agar anak tetap bisa menikmati masa kecilnya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Membebani

"Aku tak mau memaksakan kehendakku kepada mereka. Tapi, lebih baik menunggu mereka sedikit besar agar mereka menikmati masa kecil mereka," kata Adam Levine.

4 dari 5 halaman

Usia yang Pas

Menurut Adam Levine, usia yang pas bagi anak untuk terjun ke industri hiburan adalah masa remaja. Saat itu, mereka sudah mulai remaja, tapi tidak bisa dikatakan anak kecil lagi.

5 dari 5 halaman

Memikirkan dengan Matang

"Menurutku, usia 12 tahun yang lebih pas. Anak-anak ini sudah mulai tumbuh lebih besar, mereka juga tahu apa yang mereka inginkan," Adam Levine menambahkan.