Sukses

Digugat Cerai Nicky Tirta, Istri Fokus ke Anak

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta telah menggugat cerai istrinya, Liza Elly, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nicky Tirta melayangkan gugatan itu pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Selama dua kali sidang digelar, pihak Liza Elly selaku tergugat dikabarkan tak pernah menghadiri persidangan. Sementara Nicky Tirta hanya sekali datang saat sidang cerai pertama.

"Sidang pertama tergugat yang tidak hadir. Lalu sidang kedua pada 16 April, kedua belah pihak tidak hadir. Kami tunda lagi hingga 7 Mei 2018 mendatang," ucap juru bicara PA Jaksel, Ahmad Guntur, beberapa waktu lalu.

 

1 dari 4 halaman

Hadir Sidang

Namun, ditemui dalam sebuah kesempatan, Liza Elly memberi pengakuan yang kontradiktif. Ia mengatakan kepada awak media bahwa dirinya hadir dalam sidang cerai tersebut.

"Hadir kok," Liza Elly saat ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018)

 

2 dari 4 halaman

Sesuaikan Waktu

Untuk agenda sidang berikutnya, Liza Elly tak memberi jawaban yang pasti apakah ia akan kembali hadir di persidangan. Ibu dengan satu orang anak ini masih menyesuaikan waktu dengan jadwal kerjanya.

"Kenapa mau dateng, ya lihat saja ya nanti. Pokoknya gini, sekarang Liza memang fokusnya untuk Elina (anak) dan saya juga bekerja kan. Jadi lihat schedule-nya juga," tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Enam Tahun Menikah

Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012 lalu. Melalui pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Kabar runtuhnya rumah tangga Nicky Tirta dan Liza Elly cukup mengagetkan publik. Pasalnya, pasangan itu hampir tak pernah diterpa kabar miring.

Artikel Selanjutnya
Orang Ketiga Alasan Rumah Tangga Opick dan Dian Rositaningrum Bermasalah
Artikel Selanjutnya
Ibunda Diancam Dibunuh, Dyrga Dadali Curhat pada Mantan Istri