Sukses

6 Artis Tanah Air Ini Gemar Belanja Barang Seharga Fantastis

Liputan6.com, Jakarta Terkenal dan kaya raya seolah menjadi image bagi beberapa artis Tanah Air ini. Dilimpahi kemewahan menjadi gaya hidup mereka.

Para artis Tanah Air ini tidak ragu dalam membelanjakan uang. Biasanya dalam bentuk pakaian, aksesoris atau tata rias yang menjadi kebutuhan. Mereka juga melakukan investasi dengan uang mereka lewat properti.

Rumah mewah di tempat elit menjadi pilihan. Dan ada juga artis Tanah Air yang menghabiskan uang mereka untuk kendaraan, berupa mobil mewah atau pesawat pribadi.

Mereka pun dengan mudah menjadikan barang mewah sebagai koleksi pribadi. Apa sajakah itu?

1 dari 7 halaman

Syahrini

Syahrini merupakan artis fenomenal Tanah Air dengan berbagai tingkah lakunya yang menggemaskan. Selain itu, Syahrini juga dikenal sebagai seleb yang kerap kali mengoleksi barang mewah.

Istilah koleksi mungkin kurang cocok, pencipta jargon "maju mundur cantik" memakai barang mewah dari ujung rambut hingga kaki. Gaya busana Syarini pun kerap kali menjadi perbincangan dikabarkan memiliki harga yang fantastis.

Syahrini kerap kali memakai sepatu buatan desainer ternama dunia. Salah satunya, boots hitam merek Versace seharga Rp 22,8 juta.

Tak hanya sepatu, tas hingga jam tangan Syahrini dibanderol dengan harga yang sangat wah. Tas Hermes yang biasa ditenteng Syahrini dihargai Rp 1,5 miliar.

2 dari 7 halaman

Bella Shofie

Bella Shofie merupakan artis dan penyanyi yang terkenal setelah memenangi kompetisi putri kecantikan di Medan. Namanya pun semakin dikenal oleh publik sejak dirinya menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Adjie Pangestu pada tahun 2013 lalu.

Dianggap terus-menerus menuai sensasi, Bella Sofhie pun kerap menerima berbagai tudingan dari publik melalui akun media sosial pribadinya. Salah satunya, tudingan sebagai artis yang kerap kali pamer harta kekayaan.

Seperti artis wanita lainnya, Bella Shofie senang berbelanja, termasuk tas dan perhiasan. Dalam berbagai acara, Bella Shofie sempat memamerkan koleksi tas mewahnya yang harganya selangit.

Berbagai mereka ternama dunia, seperti Hermes, Louis Vuitton, Burberry hingga Gucci menjadi koleksi Bella Shofie, diperkirakan harganya mencapai Rp 2 miliar. Selain itu, Bella Shofie juga senang membelanjakan uangnya untuk perhiasan, baik anting, cincin, kalung atau gelang, sempat dipamerkan di akun Instagram miliknya.

3 dari 7 halaman

Roro Fitria

Bukan Roro Fitria namanya kalau tak mampu bikin heboh publik. Tindak-tanduk pedangdut, pemain sinetron, film, dan model ini selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Namanya pun bolak-balik jadi santapan media baik televisi, cetak, maupun online, apalagi terkait pamer kekayaan yang kerap kali dilakukannya. Sebelum ditangkap akibat narkoba, 13 Februari 2018, Roro Fitria di akun Instagram kerap kali menunjukkan harta benda yang ia miliki, termasuk rumah mewahnya.

Bahkan, dalam acara televisi, Roro Fitria juga dengan bangga menyebutkan koleksi barang mewahnya, baik koleksi tas mewah maupun berbagai perhiasan bertahtakan batu mulia yang ia miliki.

Roro Fitria mengaku dirinya sudah memiliki aset berupa rumah, mobil, deposito berjangka, dan saham. Semua total harta yang dimilikinya sebesar Rp 750 miliar. Roro Fitria menyebutnya sebagai investasi.

Sejak Roro Fitria dipenjara, tak diketahui bagaimana nasib barang-barang mewahnya. Apalagi rumah mewah Roro Fitria dilaporkan ditinggalkan begitu saja?

4 dari 7 halaman

Nagita Slavina

Label artis kaya dan terkenal tampaknya sudah melekat kuat di diri Nagita Slavina. Selain laris manis di layar kaca, istri Raffi Ahmad itu juga punya segudang bisnis yang sedang aktif dijalankan.

Dengan pendapatan yang fantastis, Nagita Slavina tentunya dengan mudah membeli barang-barang mewah yang disukainya. Menurut kesaksian seorang pelayan toko pakaian, wanita yang akrab disapa Gigi itu tak perlu pikir panjang dalam berbelanja.

Jangankan barang-barang mewah, untuk perawatan wajah cantiknya saja, Nagita Slavina kabarnya sampai merogoh kocek hingga belasan juta rupiah. Bedanya, Gigi tidak berkoar-koar ke publik.

Belum lama ini misalnya saat fashion stylist bernama Carendelano menemani Gigi berbelanja. Carendelano kemudian melakukan siaran langsung di Instagram Stories-nya.

Dalam video tersebut, terdengar jelas Nagita Slavina harus membayar sebesar Rp 16 juta-an. Saat sadar Carendelano tengah live, Gigi spontan menyuruh pelayan toko untuk tidak menyebutkan total belanjanya keras-keras.

 

5 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, bukan berarti Nia lepas dari sorotan.

Apalagi sang suami merupakan putra dari salah seorang konglomerat di Tanah Air yakni Aburizal Bakrie. Bukan tak mungkin kehidupan Nia Ramadhani penuh dengan kemewahan.

Kehidupan mewah Nia Ramadhani pun mengundang tanda tanya publik. Berapa banyak biaya hidup yang dihabiskan Nia dalam satu bulan. Sebuah akun Instagaram yang membahas koleksi fashion yang dikenakan Nia Ramadhani, menunjukkan beberapa barang yang harganya fantastis.

Salah satunya, saat Nia Ramdhani terlihat mengenakan tas keluaran Chanel berwarna coklat. Dengan kombinasi motif yang unik, tas series multicolor patchwork bag ini dibanderol dengan harga sekurang-kurangnya Rp44,2 juta.

6 dari 7 halaman

Maia Estianty

Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani ini memang dianggap sukses sebagai penyanyi di dunia hiburan, membawa pulang penghargaan dari acara musik ternama di Indonesia. Selain itu, juri Indonesian Idol  2018 itu juga dikenal punya selera high fashion yang tak terkalahkan.

Wajar saja, Maia Estianty mengenakan barang berkualitas terbaik dan hasil rancangan desainer ternama. Salah satunya, Hermes Birkin Bag Blue Electric yang dibandrol Rp 1,3 miliar.

Menurut penilaian warganet, Maia Estianty memang jarang menyebutkan harga dalam pakaian yang ia kenakan atau dengan sengaja seolah memamerkan barang mewah tersebut. Netizen yang penasaran berhasil mendapatkan nominal untuk benda yang dikenakan Maia Estianty.

Maia Estianty sempat mengenakan dua gelang bertabur berlian rancangan Davidor saat berkunjung ke Paris, Prancis, pada 2016 silam. Jika ditaksir, gelang tersebut Rp 500 juta-an.

Artikel Selanjutnya
Bukti Pertemanan, Video Syahrini Kembali Dikomentari Paris Hilton
Artikel Selanjutnya
Syahrini Curhat soal Tudingan Mangkir dari Sidang First Travel