Sukses

Billy Syahputra Ngaku Sedih Lihat Syahnaz Menikah, Cemburu?

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra menjadi salah satu tamu dalam pesta pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang diselenggarakan di Bandung, 21 April 2018 lalu.

Meski berstatus sebagai mantan pacar, adik mendiang Olga Syahputra itu tetap bersikap ksatria.

Tak dapat dipungkiri, ada perasaan sedih yang menghantui Billy Syahputra ketika melihat Syahnaz Sadiqah di pelaminan. Namun lebih dari itu, ia merasa ikut bahagia lantaran perempuan yang pernah hadir dalam hidupnya itu akhirnya menemukan pelabuhan terakhir.

"Ketika pernikahan Nanas (sapaan Syahnaz) sama Jeje berlangsung memang satu sisi perasaan Bang Billy ada senangnya, bahagianya, sedihnya, ada galaunya, campur aduk," tutur Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

 

2 dari 4 halaman

Senang

"Senangnya apa, Nanaz sudah resmi dipersunting sama cowok lain. Karena cowok itu (Jeje Govinda) dari pandangan Bang Billy memang baik, mengayomi banget. Nanaz kan tipe wanita yang manja," tambah Billy Syahputra.

 

3 dari 4 halaman

Tak Cemburu

Namun, kesedihan yang berkecamuk dalam hati Billy Syahputra bukan karena ada kecemburuan.

Ia mengaku sudah merelakan Syahnaz Sadiqah bersanding bersama pria pilihannya.

 

4 dari 4 halaman

Tiba-Tiba Menikah

"Terus sedihnya apa, sedih ketika gue bersama-sama dengan Nanaz, bukan gue cemburu ya, garisbawahi, bukan gue cemburu. Ketika gue bersama-sama sama Syahnaz, gue tahu banget karakternya seperti apa, tiba-tiba nikah, sedih, bahagia," ungkap Billy Syahputra.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda atau Ritchie Ismail resmi menikah di Bandung, 21 April 2018. Keduanya telah menjalin kasih selama kurang lebih dua tahun.