Sukses

Hubungannya dengan Irfan Dituding Rekayasa, Ini Jawaban Elly Sugigi

Banyak orang yang tak menyukai hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Drama percintaan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian masih terus berlanjut. Hubungan asmara mereka mengundang pro dan kontra dari berbagai pihak terutama anak Mpok Elly, Ulfi Damayanti.

Beberapa waktu lalu Ulfi bahkan sempat melontarkan komentar tak pantas di Instagram Elly Sugigi saat ibunya mengunggah foto bersama Irfan. Ulfi juga menyebutkan kalau hubungan asmara Mpok Elly dan Irfan hanya rekayasa.

Irfan juga dituduh hanya memanfaatkan nama Elly Sugigi untuk numpang tenar. Bahkan keduanya juga sudah sempat menjalani foto prewedding.

Gerah dengan segala tuduhan yang ada, Mpok Elly kembali angkat bicara tentang hubungannya dan Irfan. "Yg bilang setingan orang nya kurang picnik...," kata Elly Sugigi di Instagram pribadinya, Minggu (22/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seusia dengan Anak

Penolakan Ulfi tak lain karena ia tidak ingin Elly Sugigi kembali tersakiti oleh pria yang lebih muda. Seperti dulu saat menikah dengan Ferry Anggara.

Terlebih, Irfan ternyata seusia dengan Ulfi. "Aku mengizinkan Mama untuk menikah lagi, tapi sama Irfan lebih baik jangan karena usianya sama dengan aku," ujar Ulfi.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Dua Tahun

Ulfi merasa perlu waktu, setidaknya dua tahun, untuk melihat kesungguhan Irfan Sbaztian untuk meminang Elly Sugigi. Namun, Mpok Elly tampaknya sudah tidak sabar untuk menjadi pendamping hidup Irfan Sbaztian.

"Lihat saja nanti, aku masih nunggu persetujuannya Ulfi. Tadi Ulfi habis bilang, nunggu persetujuan Ulfi mau dilihat Irfan sampai dua tahun ke depan, keburu nenek-nenek gua," ujar Elly Sugigi baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Minta Rumah

Dalam waktu dua tahun tersebut, Elly Sugigi diminta mencukupi kebutuhan ketiga anaknya. Lebih khusus, Ulfi meminta tempat tinggal sebagai "bayaran" dari restu yang akan ia berikan.

"Katanya Ulfi suruh dua tahun dulu dan mamanya harus mendapatkan rumah dulu. harus nunjukin punya rumah dulu buat Ulfi, buat Yoga, mama boleh menikah setelah itu," lanjut Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.