Sukses

Elly Sugigi Sering Ribut dengan Irfan Sbaztian?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian ramai menjadi bahan pemberitaan. Kabarnya, keduanya akan segera menikah setelah menjalani sesi pemotretan. Meskipun begitu, keduanya selalu menampik jika disebut pacaran atau punya hubungan serius. 

Elly Sugigi lebih memilih untuk melabeli hubungannya dengan Irfan sebagai teman kerja. Pasalnya, porsi ketemuan mereka memang cukup sering, yakni hampir tiap hari. Sementara itu, buah hati Elly, Ulfi Damayanti sebelumnya sempat dengan tegas menolak untuk merestui hubungan Elly dan Irfan.

"Kita ini melebihi orang pacaran ya, pacaran kan cuma malam minggu seminggu ketemu dua kali. Nah kita tiap hari ketemu karena kerja bareng. Nggak (nikah), kalau nggak nggak percaya cek aja di kantor urusan agama, ada nggak nama kita berdua," ujar Elly Sugigi ketika ditemui di Trans TV, Tendean, Jaksel, Selasa (17/4).

 

2 dari 3 halaman

Irfan Spesial

Bukan tanpa alasan Elly Sugigi bisa klop dengan sosok Irfan meski belum lama ini hatinya hancur pasca bercerai dengan mantan suami, Ferry Anggara. Tanpa ragu-ragu, wanita berusia 46 tahun itu menyebutkan kriteria Irfan yang membuatnya merasa spesial.

"Saya suka sama Irfan itu karena dia banyak yang suka, sampai saya di-DM banyak netizen. Dia kasih tau saya kalau ada cewek yang deketin dia. Nah saya nggak cemburu karena membuktikan dia mau berlaku jujur ada yang suka sama dia. Kebaikan dia selalu buat saya tersenyum, dia tau sifat saya yang suka marah, kalau saya marah, dia diam nggak pernah ngelawan. Kalau yang kemaren kan kalau saya marah dia pergi 3 hari nggak balik-balik," sambung Elly.

 

3 dari 3 halaman

  Perhatian

 

Sementara itu, Irfan juga menuturkan pengakuan serupa mengenai sosok Mpok Elly. Namun ada beberapa catatan dari Irfan mengenai sifat dari bintang sinetron Berkah Cinta itu yang perlu diubah. Ya, rupanya Mpok Elly gampang marah dan cemburuan! 

"Dia (Mpok Elly) baik, perhatian, cuma sifatnya aja yang suka marah-marah. Ya kurang-kurangin lah, cemburunya juga kurang-kurangin lah. Masalahnya hampir tiap hari cemburuan mulu. Dia sering banget blokir saya, lebih dari 20 kali saya diblokir. Awal kenal juga suka diblokir tapi ntar dibuka lagi, terus diblokir lagi. Biarin aja ntar dia baik sendiri," jelas Irfan.

"Bukan, kadang-kadang kalau aku Whatsapp dia sedangkan dia lagi online dan Whatsapp saya nggak di-read, nah itu yang bkin saya marah. Harusnya cepet dibales dong, kalau lama dibales ya saya blokir. Saya sengaja blokir biar nggak lihat chat dia kalau dia lagi online," seloroh Elly Sugigi.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

Loading
Artikel Selanjutnya
Tunggu Restu Anak untuk Menikah Lagi, Elly Sugigi: Keburu Jadi Nenek-Nenek
Artikel Selanjutnya
Heboh Video Elly Sugigi di Kamar Hotel, Anak Nangis-Nangis