Sukses

Ayahanda Pernah Melabrak Orang yang Bikin Ayu Ting Ting Menangis

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan. Komentar nyinyir warganet sudah biasa diterima. Sebagai single parent dan juga tulang punggung keluarga, Ayu Ting Ting punya pembela sejatinya. Siapa lagi kalau bukan Abdul Rozak, ayahandanya.

Pria yang akrab disapa Ayah Rojak ini menceritakan bukan saat ini saja dirinya tampil membela sang putri sulung. Sejak dahulu, Ayah Rojak memang selalu terdepan membela pada saat Ayu Ting Ting sedang mengalami masalah.

Seperti dikutip dari Bintang.com, Ayah Rojak menceritakan, suatu ketika saat Ayu Ting Ting masih duduk di bangku SMA, dirinya bahkan pernah melabrak orang-orang yang membuat Ayu menangis.

“Dulu waktu SMA pernah Ayu dikatain penyanyi dangdut ginilah gitulah, apalah, sama seniornya. Dan Ayu nangis cerita pada Ayah. Langsung Ayah datang ke sekolahan. Ayah sewot, kesel sampai keluar kata-kata kasar. Ayah bilang anak saya kan enggak nyusahin kalian, anak saya cari uang buat biaya sekolah. Kalian bisa cari uang dari orangtua saja sudah sombong,” cerita Ayah Rozak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Enggak Benar

Namun kini, Ayah Rozak mengaku sudah lebih bisa menahan diri sekarang. Meski, hatinya kadang selalu sakit ketika melihat anak sulungnya mendapat cibiran banyak orang hanya karena isu yang belum tentu jelas kebenarannya.

“Tapi Ayu bilang ‘udah Yah enggak usah didengerin dan ditimpalin serahin aja sama Allah. Biarin saja yah orang mau kata apa. Kan Ayu kerja buat keluarga. Aturan berkah nanti bagaimana gitu. Kecuali jangan sampai ngatain keluarga dan anak, barulah Ayu akan marah banget'," ujar Ayah Razak menirukan ucapan sang anak.

3 dari 3 halaman

Melukai Fisik

 

"Akhirnya saya sadar, 'Oh iya, masyaallah bener juga ya'. Makanya Ayah sudah enggak mau dengerin, mau haters bilang apa yang penting jangan sampai melukai anak saya aja. Kalau sudah melukai fisik, Ayah akan berada paling depan karena anak Ayah enggak pernah jahat sama orang,” kata pria kelahiran 3 Juni 1962 tersebut melanjutkan.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini