Sukses

Diisukan Renggang, Ibunda Nagita Slavina Tertawa Bareng Besan

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Sabtu (21/4/2018) kemarin. Tampak ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, datang bersama suami barunya, Basuki Widjaja Kusuma.

Kemunculan Rieta Amilia di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ini cukup mengejutkan publik. Mengingat belakangan keluarga Nagita Slavina dan Raffi diisukan merenggang.

Apalagi kalau bukan karena gosip perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Dan kabar tak sedap itu akhirnya berhasil dipatahkan dengan kehadiran Rieta Amilia di pernikahan Syahnaz Sadiqah.

Dalam foto yang beredar di media sosial, ibunda Nagita Slavina itu berdiri di antara besannya, Amy Qanita serta Raffi Ahmad. Sementara Basuki terlihat menggendong Rafathar yang tertidur.

 

1 dari 4 halaman

Peluk Cium

Begitu naik pelaminan, Rieta Amilia langsung menyalami Syahnaz dan Jeje. Tidak hanya itu, Rieta juga terlihat memeluk dan mencium kedua pipi adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tertawa Bersama

Dalam Instagram Story akun @ulutvia, Rieta Amilia sempat ngobrol beberapa saat dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Keduanya terlihat saling melemparkan tawa.

 

3 dari 4 halaman

Terlihat Harmonis

Tak sedikit orang yang ikut bahagia melihat keharmonisan Rieta Amilia dan Amy Qanita. "Ahh seneng bangettt liat kebersamaan merekaaaa," ungkap @jualjerseyjakarta.

"Adem hati lihatnya, kalau udh nglihat kedua keluarga besar ini kembali kompak dan tersenyum kembali," @an_mutiah menimpali.

Artikel Selanjutnya
Bulan Madu Ajak Mama, Ini Penjelasan Syahnaz Sadiqah
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Terkenal Sabar, Ternyata Ini Kata Raffi Ahmad