Sukses

Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah resmi menjadi istri dari penabuh drum band Govinda, Richie Ismail alias Jeje. Keduanya melangsungkan pernikahannya di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (21/4/2018).

Jeje Govinda meminang Syahnaz Sadiqah dengan maskawin berupa emas logam 21 gram dan uang tunai Rp. 2.142.018,-.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Jeje Govinda.

Sebelumnya akhirnya memutuskan menikah, mereka menjalin kasih untuk selama kurang lebih dua tahun ke belakang. Seperti apa kisahnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Acara Musik

Syahnaz Sadiqa dan Jeje Govinda dikabarkan mulai dekat saat keduanya berjumpa dalam sebuah program musik yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta. Sejak pertemuan itu, keduanya sering diledek dan dijodoh-jodohkan.

 

 

3 dari 5 halaman

Dilamar

Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kemudian semakin dekat. Mereka sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Hingga pada 19 Agustus 2017 lalu, Syahnaz Sadiqah dilamar oleh kekasihnya, Jeje Govinda, di Como, Italia.

 

4 dari 5 halaman

Tunangan

Tak lama setelah dilamar di Italia, tepatnya pada 12 November 2017, Jeje Govinda mengutarakan keseriusannya kepada keluarga besar Syahnaz. Keduanya menjalani prosesi lamaran yang lebih resmi.

Acara lamaran itu juga sekaligus menentukan tanggal pernikahan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Setelah diskusi keluarga, akhirnya ditentukan momen sakral itu berlangsung pada hari ini, Sabtu 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat.

 

 

5 dari 5 halaman

Prewedding

Sebelum menggelar akad nikah dan resepsi, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pun melakukan foto prewedding oleh fotografer profesional Rio Motret pada awal April 2018.  Konsep yang diusung Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda adalah nuansa hitam.

Perjalanan cinta itu akhirnya bermuara pada janji sehidup semati yang diucapkan keduanya Sabtu (21/4/2018) siang di Bandung, Jawa Barat. Dan saat ini, keduanya telah resmi berstatus sebagai suami-istri.

Selamat ya, Syahnaz dan Jeje.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.