Sukses

DJ Avicii Meninggal Dunia pada Usia 28 Tahun

Liputan6.com, Muscat - Kabar duka datang kembali dari dunia hiburan. Tim Bergling, atau yang lebih dikenal sebagai DJ Avicii, meninggal dunia pada Jumat (20/4/2018) di usia 28 tahun.

Dilansir dari Billboard, Sabtu (21/4/2018), berita ini dikonfirmasi langsung oleh publisis DJ Avicii, Diana Baron.

"Dia ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman, pada Jumat siang waktu setempat, tanggal 20 April."

Dalam pernyataannya, Diana Baron juga meminta privasi pada keluarga DJ Avicii yang tengah berduka. Hanya saja, tidak ada keterangan lebih mendetail mengenai penyebab kematian DJ Avicii.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Masalah Kesehatan

The Guardian memberitakan bahwa pada 2016, DJ asal Swedia ini pensiun dari panggung hiburan karena alasan kesehatan. Ia dikabarkan menderita gangguan pankreas akut karena konsumsi minuman keras yang berlebihan.

Sebelumnya, yakni pada 2014, DJ Avicii juga pernah menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu.

Sebelum pensiun dini, DJ Avicii dikenal sebagai salah satu bintang dalam genre musik EDM. Ia juga pernah menerima dua nominasi Grammy untuk kategori Best Dance Recording pada 2012 dan 2013. Salah satu lagunya yang terkenal adalah "Wake Me Up" dan " Hey Brother". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.